Wabah Virus Corona, Hyun Bin Minta Penggemar Jaga Kesehatan. - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Wabah Virus Corona, Hyun Bin Minta Penggemar Jaga Kesehatan.

Wabah Virus Corona, Hyun Bin Minta Penggemar Jaga Kesehatan.

Wabah Virus Corona, Hyun Bin Minta Penggemar Jaga Kesehatan

Aktor Hyun Bin mengingatkan fans untuk menjaga dan kesehatan mereka dan wabah virus corona Covid-19 telah meningkat di Korea Selatan.

"Anda dapat menghabiskan hari demi hari kecemasan dan khawatir tentang 2019 penyakit coronavirus yang terjadi di seluruh dunia dan di seluruh Asia, termasuk China dan Jepang, dan Korea," kata Hyun Bin di diunggan pernyataan lembaga, Jumat (21/2).

"Saya ingin bertanya bagaimana kesehatan Anda karena saya takut," kata dia.


Hyun Bin virus harapan wabah mahkota akan segera diberikan di Korea Selatan, penyakit ini telah menyebabkan dua kematian dan 156 orang terinfeksi. Dia juga berharap bahwa pasien sembuh dengan cepat.

Kirimkan Kecelakaan Landing pada Anda juga berterima kasih kepada pekerja media yang ia sebut "bekerja untuk membasmi virus tanpa lelah siang dan malam, saya mendorong mereka untuk akhirnya"

"Sekali lagi, saya berharap semua yang membaca ini mampu menjaga keselamatan dan kesehatan virus dan saya bertanya melalui ini dengan aman," kata Hyun Bin.
Di sisi lain, Korea Selatan melaporkan sejumlah kedua kematian akibat corona virus Jumat (21/2). Pusat Bencana dan Korea Selatan (KCDC) menegaskan jumlah korban tewas adalah seorang wanita berusia 54.

CNN melaporkan wanita dipastikan tewas Jumat karena infeksi virus corona.

Sehari sebelumnya, pemerintah Korea Selatan melaporkan kematian 19 Covid pertama. Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, kata Jung Eun-Kyeong pasien ini menderita paru-paru kronis dan dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama di rumah sakit.

Jumlah kematian tercatat pada infeksi di tengah lonjakan corona di Negara Ginseng meningkat setelah pihak berwenang mengatakan mereka menemukan 52 kasus baru. Melonjak kasus membuat mahkota Korea sebagai salah satu negara dengan jumlah terbesar korban di luar Cina.

KCDC mengatakan di antara ini, 43 kasus di Daegu, ibukota provinsi Gyeongsang Utara. Sekitar 39 kasus baru terkait dengan sebuah gereja di kota selatan Daegu.

No comments:

Post a Comment