Uji Irit Konsumsi BBM: Menjaga Ego Agar Lebih Efisien - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 7, 2020

Uji Irit Konsumsi BBM: Menjaga Ego Agar Lebih Efisien

Uji Irit Konsumsi BBM: Menjaga Ego Agar Lebih Efisien.

Uji Irit Konsumsi BBM: Menjaga Ego Agar Lebih Efisien

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar putaran kedua yang melibatkan komunitas pengguna Mobilio Mobilio Joyful Weekend Sabtu (1/2).

Dalam hal ini, dihadiri oleh masyarakat 30 keluarga Mobilio Honda Mobilio bergabung dengan Komunitas Masyarakat (mobilitas) dan Mobilio Indonesia (MOI). Acara ini dengan menguji efisiensi energi mereka Mobilio.

Metode yang digunakan adalah perhitungan tampilan berdasarkan konsumsi bahan bakar panel informasi multi-layar di dashboard.
Pemilik efisiensi bahan bakar tes Mobilio pada jarak 60 km dari Sunter, Jakarta Utara di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Delegasi tersebut melakukan perjalanan sekitar pukul 21.30 dan menuju tol Jagorawi Sunter dan tiba di lokasi sekitar 1,5 jam kemudian. Keadaan jalan relatif tenang seperti itu pada akhir pekan.

Pada seri kedua dari konsumsi bahan bakar terbaik yang tercatat hingga 31,5 km / liter yang dicapai oleh masyarakat mobilitas Teguh Yulianto Irmansyah Bab Depok.
Teguh yang menyebabkan Mobilio 2014 alert E CVT rekor baru dan berhasil mengalahkan rekor sebelumnya, yang Yulianto kartu dengan 28 km / liter.

Teguh ingat, ketika mobil sengaja mengendarai mobil AC dimatikan, dan terus sampai 1100 putaran per menit dengan kecepatan 40-60 km / h

"Saya jujur ​​mereka enggak menghidupkan AC, dan dia ingin tahu bagaimana konsumsi BBM-nya. Jika setiap hari bisa menyalakan pendingin udara 21-23 km / liter, "kata Teguh Media.

Menurut dia, pekerjaan berat setelah lulus di Sentul, Bogor dengan kondisi jalan menanjak dan berliku. Dalam kondisi ini, itu membuat revolusi per menit (rpm) mesin. Untuk rpm menjelaskan Teguh menjaga indikator penting dalam berkendara hemat bahan bakar. Kegiatan juga disarankan untuk tidak mengerem mendadak.

"Ketika menginjak pedal gas untuk melawan ego. Ketika bagian bawah sehingga harus menggunakan momentum. Injek dan rem tidak boleh terlalu dalam, "kagetan '" kata Teguh.

juga memiliki kesempatan untuk mengikuti bakar uji efektif Mobilio MPV, namun pada kondisi AC menyala. Hasil penelitian menunjukkan konsumsi bahan bakar 20,6 km / liter.

No comments:

Post a Comment