Bruno Mars Garap Proyek Film Musikal Bareng Disney - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 7, 2020

Bruno Mars Garap Proyek Film Musikal Bareng Disney

Bruno Mars Garap Proyek Film Musikal Bareng Disney.


Indonesia Rugi Rp142 Triliun Jika Tak Bikin 5G di 700 MHz

Asosiasi industri mobile, (GSM Association) GSMA, menyerukan pembebasan segera frekuensi 700 MHz untuk jaringan 4G dan menyebarkan 5G. Jika tidak, Indonesia bisa kehilangan perbaikan ekonomi US $ 10,5 miliar, sekitar Rp142,9 triliun.

Oleh karena itu, frekuensi saat ini 700 MHz digunakan untuk analog siaran televisi. Menurut GSMA, jika frekuensi dialihkan ke layanan 5G selama 10 tahun ke depan, maka Indonesia bisa kehilangan hingga triliunan rupiah.

Laporan studi yang diterbitkan oleh terakhir dari GSMA mengatakan migrasi televisi analog dan alokasi dividen digital untuk layanan mobile broadband dapat membuka era baru dalam kecepatan konektivitas untuk warga negara Indonesia. Perhitungan GSMA diperoleh dengan menghitung efek langsung dan tidak langsung pada produktivitas ekonomi.

"Kami mendapatkan nomor bahwa dampak selama 10 tahun ke depan, angka itu $ 10,5 miliar. Hal ini didasarkan pada mengoneksi 10 juta orang di Indonesia ke Internet dan koneksi ke mobile, "kata kepala anggota spektrum GSMA Brett Tezner media di nomor Thamrin, Jakarta, Kamis (6/2).

tugas eksklusif dari band 700 MHz dalam jumlah yang cukup sangat penting bagi operator telekomunikasi untuk memberikan layanan 4G dan 5G terjangkau untuk seluruh wilayah Indonesia.

700 MHz rentang frekuensi diharapkan dapat memberikan lebih banyak dengan infrastruktur kurang dari frekuensi yang lebih tinggi memerlukan lebih banyak infrastruktur. Oleh karena itu, frekuensi yang lebih rendah adalah cakupan jaringan yang lebih luas. Dengan demikian, dibutuhkan BTS kurang untuk mencapai wilayah yang luas dengan beberapa.

Sementara itu, menempatkan 5G pada frekuensi yang lebih tinggi, yang membuat operator harus menginstal BTS lagi. Oleh karena itu, cakupan area yang dapat diadopsi oleh BTS yang lebih kecil.

Seiring dengan realokasi frekuensi 700 MHz, pemerintah juga berusaha menemukan cara untuk operator juga dapat menggunakan frekuensi 2,6 GHz dan 3,6 GHz

"Migrasi dari TV analog dan spektrum digital ke dalam layanan untuk mobile broadband 4G / 5G akan memaksimalkan manfaat ekonomi dan sosial di Indonesia," kata Brett.

Brett menekankan penggunaan spektrum frekuensi 700 MHz mengatakan tidak adanya batas-batas kemampuan operator untuk memperluas cakupan jaringan. Hal ini juga menghambat adopsi teknologi digital di masa depan.

Malaysia, Filipina dan Singapura telah menyelesaikan proses untuk beralih layanan TV analog mereka. Dengan demikian, frekuensi yang sebelumnya digunakan untuk televisi analog, operator dapat menggunakan untuk memperkuat layanan 4G dan 5G uji jaringan percontohan.

'Karakteristik teknis dari spektrum ini memungkinkan untuk rentang yang lebih baik dengan infrastruktur kurang dari spektrum atas. Dengan demikian, operator dapat mengurangi biaya modal mereka dan akan menguntungkan konsumen karena pelaksanaannya bisa lebih cepat, "kata Brett.

GSMA percaya bahwa dalam lima tahun ke depan, jumlah pelanggan selular di Indonesia diperkirakan akan mencapai 199 juta, dengan 177 juta dari mereka menggunakan layanan mobile untuk mengakses Internet.

No comments:

Post a Comment