Tinggal di Kanada, Harry-Meghan Markle 'Dilindungi' Tetangga - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Tinggal di Kanada, Harry-Meghan Markle 'Dilindungi' Tetangga

Tinggal di Kanada, Harry-Meghan Markle 'Dilindungi' Tetangga.

Tinggal di Kanada, Harry-Meghan Markle 'Dilindungi' Tetangga

Meskipun itu keluar dari para anggota keluarga kerajaan Inggris, Harry, Meghan Markle masih menerima perlindungan terutama pada kehidupan pribadi mereka. Kali ini, perlindungan berasal dari tetangga baru mereka di Kanada.

Sebuah sumber mengatakan kepada ET bahwa masyarakat dan tetangga Harry Meghan Markle di North Saanich, Pulau Vancouver, telah bersatu untuk melindungi privasi pasangan.
Utara Saanich dikenal sebagai desa yang sangat kecil, sedikit terpencil di Kanada, dan disebut bukan lokasi yang akan menarik selebriti dari dunia untuk kunjungan.


Menurut sumber, bisnis lokal dibanjiri dengan permintaan dan rincian dari pertanyaan tentang Harry dan Meghan Markle.

Sumber mengatakan bahwa berbagai tuntutan tidak hanya mengganggu bisnis, tetapi juga pengusaha di kota membuatnya ramah kepada pasangan muda.

Pengusaha dan pedagang dari kota yang ramah dengan keinginan dari pasangan memiliki privasi dan kehidupan orang biasa dengan benar.

DAN laporan, sumber tersebut juga memiliki sejumlah pedagang dan pebisnis di kota bahkan memasang tanda bahwa wartawan tidak diterima di kota.

Masyarakat utara Saanich adalah untuk melindungi Harry Meghan Markle kehidupan pribadi datang setelah beberapa waktu lalu ada seorang fotografer yang berhasil memotret kegiatan dari pasangan dan anak mereka, Archie, berjalan-jalan di taman.

Harry dan Meghan Markle bahkan mengeluarkan peringatan resmi kepada media pada tindakan.

Pengacara Meghan Harry partai mengatakan foto-foto itu diambil tanpa persetujuan Meghan Markle dan pasangan berencana untuk mengambil tindakan hukum.

Namun, sebuah survei menunjukkan sebagian besar Kanada percaya bahwa negara mereka tidak berkewajiban untuk membayar untuk layanan keamanan adalah Harry Meghan Markle.
Survei ini dilakukan oleh Nano Penelitian untuk CTV dan menunjukkan sebanyak 77 persen responden percaya pembayar pajak Kanada harus tidak membayar jasa keamanan Harry Meghan untuk pasangan di Kanada bukan sebagai wakil dari Ratu Elizabeth II .

Hasil penelitian, hanya 19 persen dari Kanada yang tidak keberatan berbagi biaya layanan keamanan untuk Harry-Meghan Markle.

AFP melaporkan tidak ada pengumuman resmi dari permintaan yang terkait dengan keselamatan untuk layanan, atau siapa yang akan bertanggung jawab untuk membayar sekarang setelah kedua menarik diri dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Pemerintah Kanada hanya menunjukkan bahwa diskusi tentang ini sedang berlangsung.

No comments:

Post a Comment