Polisi Malaysia Gagalkan Penyelundupan Masker dari Indonesia - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Polisi Malaysia Gagalkan Penyelundupan Masker dari Indonesia

Polisi Malaysia Gagalkan Penyelundupan Masker dari Indonesia.


Hasil gambar untuk polisi malaysia

air polisi Malaysia digagalkan penyelundupan masker Indonesia di Tawau, Sabah melalui laut. Menurut komandan Mohamad Pajeri komandan Sabah nilai wakil masker polisi air mencapai 4.800 ringgit diselundupkan (sekitar 15 juta).

Seperti dilansir The Star, Kamis (6/2), Pajeri mengatakan penyelundupan ditemukan setelah tim patroli dicegat kapal penumpang di Sungai Haji Kuning, Tawau Rabu pukul 02:30 waktu setempat, aktivitas disebut Stadion Operasi.
Pajeri kata kapten kapal adalah 40 tahun, Warga Negara Indonesia. Ketika diinginkan, pihak berwenang Malaysia menemukan tumpukan topeng karton.


Ketika kapten dipertanyakan, ia mengatakan bahwa benda-benda milik orang Malaysia. Namun, ia tidak bisa memberikan dokumentasi untuk otorisasi dari hal penjualan.
Polisi Malaysia menahan kapten kemudian setelah interogasi. Dia didakwa dengan undang-undang kepabeanan Malaysia 1967.

Beberapa apotek di Sabah saat ini keluar dari saham karena permintaan yang tinggi dari warga yang ingin menutupi melindungi terhadap virus epidemi corona.
Cina Komisi Kesehatan melaporkan sampai pecahnya coronavirus Kamis (6/2) terdaftar 28.018 di seluruh dunia. Kematian akibat korona virus di China mencapai 562 dan 564 di seluruh dunia yang terdaftar.

No comments:

Post a Comment