Perjalanan Kereta London ke Amsterdam Kini Tanpa Transit - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Perjalanan Kereta London ke Amsterdam Kini Tanpa Transit


Perjalanan Kereta London ke Amsterdam Kini Tanpa Transit.


Perjalanan Kereta London ke Amsterdam Kini Tanpa Transit

tidak perlu mengambil pesawat untuk mengunjungi Amsterdam, London atau sebaliknya, karena perusahaan kereta api Eurostar roundtrips London-Amsterdam-Rotterdam sejak 2018.


Ketika pertama kali diluncurkan, kereta penumpang, atau Amsterdam atau Rotterdam ke London untuk mengubah kereta di Brussels untuk memeriksa dokumen perjalanan.

Tahun ini, drive train antara negara-negara yang akan menjadi lebih pendek karena penumpang tidak perlu berganti kereta lagi di Brussels.
"Kereta ini tanpa transit yang membuat perjalanan ke London lebih mudah dan lebih cepat," kata Cora van Nieuwenhuizen, Menteri Infrastruktur dan Pengelolaan Air di Belanda, dikutip Lonely Planet, Kamis (6/2).

"Pemeriksaan dokumen perjalanan di Brussels tidak lagi diperlukan, sehingga menghemat waktu perjalanan untuk penumpang. Dengan demikian, kereta akan menjadi yang terbaik transportasi alternatif. "

Eurostar lalu, tiket dijual 11 Feb itu, 2020.

Naik kereta api akan mulai pada tanggal 30 April di Amsterdam dan 18 Mei 2020, dari Rotterdam.

Perjalanan dengan kereta api dari Stasiun Centraal Amsterdam di Amsterdam ke Stasiun Internasional St Pancras di London akan berlangsung sekitar 4 jam dan 9 menit.

Tanpa naik angkutan kereta api dari Amsterdam ke London akan diadakan dua kali sehari. Jika banyak pengikut, Eurostar akan menambah jumlah perjalanan tiga atau empat kali sehari.

Eurostar tiket London-Amsterdam dengan rute mulai dari harga 40 euro (sekitar Rp600 ribu) per orang per perjalanan.

pembelian tiket kereta api lanjut informasi Eurostar dapat diketahui melalui situs ini.

No comments:

Post a Comment