Terbukti Bikin Lemot iPhone Lawas, Apple Didenda Rp 374,4 Miliar - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 8, 2020

Terbukti Bikin Lemot iPhone Lawas, Apple Didenda Rp 374,4 Miliar

Terbukti Bikin Lemot iPhone Lawas, Apple Didenda Rp 374,4 Miliar

Ilustrasi iPhone 6S. [AFP]



Apel didenda 25 juta euro atau sekitar Rp 374.400.000.000 untuk membuktikan memperlambat kinerja iPhone-warisan iPhone tanpa memberikan penjelasan kepada konsumen.

Denda yang dikenakan oleh regulator untuk kompetisi Perancis (DGCCRF), melaporkan BBC, Jumat (2020/02/07). Apple sendiri mengakui bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan DGCCRF terkait kasus ini.

Pada tahun 2017, Apple memang mengakui bahwa itu sengaja memperlambat kinerja beberapa model iPhone yang lebih tua untuk memperpanjang umur perangkat-perangkat.

Pada tahun yang sama Apple juga menggugat di AS untuk kinerja diduga lambat format iPhone. IPhone Apple diduga memperlambat keluaran lama sehingga pengguna pindah ke yang lebih baru iPhone yan.

Apple, pada tahun 2017, menjelaskan bahwa memperlambat kinerja iPhone yang lebih tua untuk membuat baterai lebih tahan lama dan mampu mengimbangi pembaruan perangkat lunak yang membutuhkan kekuatan yang lebih besar.

Untuk mengatasi masalah tersebut Apel kemudian merilis software baru untuk iPhone 6, 6s iPhone, dan iPhone SE yang diklaim membantu meningkatkan kinerja baterai.

No comments:

Post a Comment