Begini Cara Ketahui Siapa Saja yang Jarang Interaksi di Instagram - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 8, 2020

Begini Cara Ketahui Siapa Saja yang Jarang Interaksi di Instagram



Begini Cara Ketahui Siapa Saja yang Jarang Interaksi di Instagram



Di antara account yang diikuti dalam Instagram, jarang ada berinteraksi dengan kami. Entah karena tidak tertarik dalam konten yang diupload atau hanya mengikuti permintaan saja.

Nah, Instagram baru saja meluncurkan sebuah fitur baru untuk mencari tahu siapa yang paling jarang berinteraksi dengan pengguna.

Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna dalam menentukan yang menyumbang kira-kira bisa berhenti mengikuti (berhenti mengikuti) untuk melihat lebih ringkas dan pakan yang menarik.

"Ingin melihat akun Instagram yang paling sering muncul dalam umpan Anda dan mana yang harus berinteraksi dengan Anda? Sekarang Anda bisa! Hanya tekan 'Mengikuti' dan daftar set dari sana," tulis Instagram dalam kicauan di Twitter.

Pengguna dapat mengakses fitur ini melalui "Setelah" pada menu Profil. Setelah dipilih, akan muncul tab baru bernama "Kategori".

Di sini ada dua kategori akun Intagram di jaringan pengguna, yaitu "Kebanyakan Tampil di Feed" yang berarti konten yang paling sering ditampilkan, dan "Least Berinteraksi Dengan", atau setidaknya jarang berinteraksi.

Dengan demikian, pengguna dapat memutuskan apakah Anda ingin berhenti mengikuti (berhenti mengikuti) orang-orang yang jarang berinteraksi di Instagram.

"Kami ingin membawa Anda lebih dekat dengan orang-orang yang benar-benar peduli tentang kehidupan Anda," kata juru bicara Instagram seperti yang dikumpulkan oleh TechCrunch.

Mengapa Instagram pengguna berhenti mengikuti ingin membantu orang lain? Medsos disinyalir akan mendorong iklan tampilan.

Ketika pengguna bosan dengan pakan karena sebagian besar berasal dari orang-orang yang jarang berinteraksi, pengguna dapat menutup aplikasi Instagram.

Sebaliknya, jika konten yang lebih relevan feed, pengguna cenderung lebih nyaman untuk berlama-lama di layar Instagram yang membantu untuk meningkatkan iklan tampilan.

No comments:

Post a Comment