Messi vs Abidal dan 5 Rekan Setim yang Jadi Musuh - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 8, 2020

Messi vs Abidal dan 5 Rekan Setim yang Jadi Musuh

Messi vs Abidal dan 5 Rekan Setim yang Jadi Musuh

Messi vs Abidal dan 5 Rekan Setim yang Jadi Musuh



Sengketa Lionel Messi dan Eric Abidal, Barcelona telah muncul. Sebelum sengketa, ada lima rekan tim yang menjadi musuh.

Perselisihan antara pemain yang telah rekan satu tim bukanlah hal yang aneh dalam sepak bola. Banyak alasan dapat menyebabkan cekcok

Messi dan Abidal keributan menyebabkan kegemparan karena kedua pemain dicatat sekali di tangan menjatuhkan Barcelona memenangkan 15 gelar. Keduanya terkait dengan tidak setuju pemecatan pelatih Ernesto Valverde.


Neville vs Schmeichel

Dua pemain yang tidak pernah membuat Manchester United sebagai salah satu tim top dunia dan kemudian disaring beberapa musim setelah mereka membela klub yang berbeda.

Neville tertangkap kamera enggan berjabat tangan Schmeichel menjelang pertandingan Manchester United vs Manchester City. Pada saat itu Schmeichel telah pindah dari Manchester Manchester Merah ke Blue.

Tahun setelah kejadian itu, Neville juga mengatakan ia merasa ditipu Schmeichel yang pernah mengatakan mereka ingin pensiun, tapi malah merapat ke klub tetangga Manchester United.

Chiellini vs Ibrahimovic

Giorgio Chiellini dan Zlatan Ibrahimovic memiliki keduanya berkostum Juventus. Bianconeri hukuman degradasi untuk klub pada akhir musim 2005/2006 dan kemudian menjadi ketegangan pemicu antara dua pemain.

Chiellini memilih untuk tetap berada di Juventus bermain di Serie B, sementara Ibrahimovic bergabung dengan Inter Milan. Juventus hanya satu musim di Serie B. Chiellini bertemu Ibrahim di Serie A musim 2007/2008.

Dalam pertandingan tersebut Chiellini terus memprovokasi Ibra di setiap duel. Striker Swedia itu mengaku tidak senang dengan perilaku Chiello. Seiring waktu berlalu, dua pemain kemudian saling pujian.

Terry v Bridge

Chelsea pernah menjadi juara Liga Inggris 2004/2005 oleh John Terry dan Wayne Bridge menjadi pilihan pertama Jose Mourinho.

Terry dan Bridge kembali mencuat karena perselisihan pada tahun 2010. Bukan karena Bridge pindah memperkuat Manchester City, membantah baik karena kasus perselingkuhan dengan kekasih terry Bridge, Vanessa Peroncel.

Bridge yang pernah menolak untuk berjabat tangan dengan Terry di Chelsea vs Man City pertandingan di musim 2010/2011. Bridge memutuskan untuk menarik diri dari skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010.

Cavani vs Neymar

Hukuman bisa membuat memanaskan situasi up tim. Itu dirasakan Paris Saint-Germain tak lama setelah membeli Neymar dari Barcelona. Pada awal musim 2017/2018, Cavani dan Neymar berebut menjadi eksekutor.

Hubungan Cavani dan Neymar kabarnya telah dipanaskan, tetapi kedua pemain masih mampu membawa PSG menjadi penguasa Ligue 1.

Cesc Fabregas vs Denilson

Ketika saya bermain untuk Arsenal, Cesc Fabregas pernah diyakini kapten. Penunjukan Fabregas mendapat respon negatif dari hakim Denilson Spanyol pemain tidak memiliki jiwa pemimpin.

Sengketa antara dua gelandang segera dipadamkan setelah kedua cepat memperjelas masalah ini.

No comments:

Post a Comment