Sinopsis The Gentlemen, Intrik Pengambilalihan Bisnis Ganja - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Sinopsis The Gentlemen, Intrik Pengambilalihan Bisnis Ganja

Sinopsis The Gentlemen, Intrik Pengambilalihan Bisnis Ganja.


Sinopsis The Gentlemen, Intrik Pengambilalihan Bisnis Ganja

Disutradarai oleh Guy Ritchie lagi bernyawa layar lebar dengan film komedi aksi, The Gentlemen. Berikut adalah ringkasan dari film yang dibintangi Matthew McConaughey ke Hugh Grant dia.

kata Gentlemen ekspatriat Mickey Pearson (Matthew McConaughey) yang membangun bisnis dan ganja paling menguntungkan di London. Perusahaan ini dibangun ketika Pearson masih muda.
Lahir dari keluarga miskin di Amerika, ia memenangkan beasiswa ke Universitas Oxford. Di sana ia mulai menjual ganja kepada sesama siswa kaya. Perlahan-lahan, Pearson membangun sebuah perusahaan ganja.


Sampai hari ketika penyebaran berita, Mickey berencana untuk menjual seluruh bisnis. Awalnya, ia berencana untuk menjual bisnisnya sebesar $ 400 juta di miliarder AS, Matthew Berger (Jeremy Strong), sehingga mereka bisa pensiun damai dengan istrinya, Rosalind (Michelle Dockery).

Berita itu telah membuat banyak pihak berlomba-lomba ingin mendapatkan gangster Cina, Tuhan George (Tom Wu). Dia mengirim Mata Kering (Henry Golding) untuk menawarkan perjanjian jual beli bisnis Pearson. Namun, upaya itu ditolak.

Pearson ganja rencana pemasaran bisnis juga memicu intrik, penipuan, korupsi dan pemerasan dari beberapa pihak untuk muncul.
The Gentlemen disutradarai oleh Guy Ritchie sebelumnya telah dikenal selama bertahun-film, seperti RocknRolla, Sherlock Holmes, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, pria asal UNCLE, King Arthur: The Legend of pedang, dan Aladdin .

Sementara itu, produk Gentlemen Miramax telah menghasilkan sejumlah film hit seperti Pulp Fiction, Cold Mountain, No Country for Old Men, Kill Bill seri, Bridget Jones Diary, dan Finding Neverland.

The Gentlemen siaran resmi di Indonesia pada tanggal 19 Februari, dan dapat dilihat di CGV bioskop rantai, Cinepolis, Lotte Cinema dan Flix.

No comments:

Post a Comment