Langka Karena Corona, 6 Ribu Masker Dicuri dari RS Jepang - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Langka Karena Corona, 6 Ribu Masker Dicuri dari RS Jepang

Langka Karena Corona, 6 Ribu Masker Dicuri dari RS Jepang.


Langka Karena Corona, 6 Ribu Masker Dicuri dari RS Jepang


Virus menyebar dari mahkota yang menyebabkan 1.800 kematian juga menyebabkan munculnya masalah "turunan".

Virus menular ini menyebabkan kelangkaan masker di Jepang. Lebih buruk lagi, terbatasnya ketersediaan masker pelindung juga menyebabkan tuntutan pidana.

AFP Rupanya, masker sejauh enam mil medis dicuri dari rumah sakit. kargo kotak empat dengan masker yang menutupi mulut menghilang. Kotak-kotak telah disimpan di gudang terkunci di rumah sakit Palang Merah Jepang di kota barat Kobe.


"Kami masih memiliki masker dalam jumlah besar -. Yang cukup untuk digunakan dalam operasi sehari-hari di rumah sakit, namun, insiden itu harus sedih, "kata salah seorang petugas kepada AFP.

Kejadian penerbangan "langka" ini juga terjadi di Hong Kong. Bukan hanya topeng, tapi tangan sanitizer jarang terjadi karena penerbangan tersebut. Sebuah senjata tajam perampok bersenjata untuk menjaga pengemudi truk dan berjalan dengan kertas toilet.


Jepang adalah negara dengan masker mati virus mahkota kedua setelah China, dan kekurangan tragedi dan kenaikan harga itu motivasi pencuri. sudah dikenal di Jepang sebelumnya sebagai negara dengan penduduk yang sadar akan kebersihan.

Penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari telah menjadi budaya. Hal itu menolak, kelangkaan barang-barang untuk kebersihan yang membuat Jepang begitu bingung.

Satu hal yang kekhawatiran adalah ketika menjadi barang langka, harga menjadi semakin mahal dan tidak terjangkau. Membeli dan menjual aplikasi online yang populer di Jepang Mercari masker yang sama mendesak pedagang yang menjual dalam alasan, setelah penjual untuk menetapkan harga 50.000 yen (sekitar 6,2 juta) untuk kotak masker berisi 65 buah.

No comments:

Post a Comment