Iran Ungkap Kasus Infeksi Virus Corona Pertama - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Iran Ungkap Kasus Infeksi Virus Corona Pertama

Iran Ungkap Kasus Infeksi Virus Corona Pertama.


Iran Ungkap Kasus Infeksi Virus Corona Pertama


Departemen Kesehatan Iran melaporkan hasil kasus pertama infeksi dengan corona di negara ini. Dua orang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.


Juru bicara Kementerian Kesehatan, mengatakan infeksi kasus Kianoush Jahanpour corona terdeteksi di kota suci Qom, di selatan Teheran.

"Selama dua hari terakhir, kami menemukan corona virus dugaan kasus di kota Qom. Setelah menerima laporan, tim dikirim ke Qom untuk mengidentifikasi, "katanya dalam sebuah pernyataan Jahanpour Rabu (19/2).

Dia mengatakan pasien positif dua korona melakukan isolasi selama dua minggu, sesuai dengan rekomendasi WHO.

"Dari sampel yang diajukan, hasil laboratorium positif menunjukkan coronavirus dan sampel lainnya menunjukkan jenis flu B," kata menambahkan.
Jahanpour mengatakan sedang melakukan tes tambahan pada dua kasus virus di mahkota yang ditemukan di Iran.

Hingga Rabu (19/2) tercatat 75 196 pasien dinyatakan sembuh dari mahkota infeksi, jumlah ini meningkat dari 73.429 kemarin. Sementara pemerintah China telah mencatat 12.552 pasien dinyatakan sembuh dari coronavirus.


China Departemen Kesehatan hingga Rabu (19/2) melaporkan 1.693 kasus baru di pusat distribusi, Wuhan. coronavirus total kasus di Cina telah melampaui 74.000.

mahkota kematian mencapai 2.005 orang, sebagian besar dari mereka warga negara China, khususnya di Wuhan.

Terlepas dari China, dua kematian dilaporkan di Hong Kong. Sementara kematian di Taiwan, Jepang, Filipina, dan Perancis masing-masing korban meninggal.

No comments:

Post a Comment