Mengenal Jet Tempur Tanpa Awak Milik AS Boeing Growler - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Mengenal Jet Tempur Tanpa Awak Milik AS Boeing Growler

Mengenal Jet Tempur Tanpa Awak Milik AS Boeing Growler.

Mengenal Jet Tempur Tanpa Awak Milik AS Boeing Growler

Amerika Serikat (AS) mengklaim jet tempur terbang berhasil Boeing EA-18G Growlers kontrol tak berawak dalam tes berbasis Patuxent River, Maryland.

Boeing meluncurkan situs resmi, EA-18G Growlers adalah satu-satunya pesawat yang memiliki kemampuan serangan udara elektronik (AEA). Atau Super Hornet F / A-18F, Growler memberikan pengacau taktis dan perlindungan elektronik untuk penggunanya, yaitu militer Amerika Serikat dan Australia.

EA-18G Growler dibangun oleh Boeing dan Northrop Grumman diklaim untuk memberikan informasi, pemantauan dan pengintaian elektronik (ISR), yang penting ke pesawat lain.


Keberadaan APG-79 radar sistem aktif Array scaned elektronik (AESA) juga EA-18G Growler adalah kapasitas sasaran musuh dan trek. Pilot juga dilengkapi dengan sistem pre-mendengarkan headphone bersama yang mampu sistem musuh target dan sensor.
Tidak hanya itu, EA-18G Growler ini ALQ-227 Komunikasi bersama-sama untuk menemukan penanggulangan, perekaman, pemutaran, dan digital komunikasi musuh segel dalam rentang frekuensi yang luas.

Dalam hal spesifikasi, EA-18G Growler memiliki panjang 18,3 meter, lebar 4,9 meter dan lebar sayap 13,7 meter. jet tempur Berat maksimum 21,7 ton dan mampu dipasok sebanyak 13.940 pound.

Peluncuran teknologi angkatan laut, EA-18G Growler ini didukung oleh dua afterburning turbofan F414-GE-400 yang disediakan oleh General Electric. pesawat tempur yang bisa terbang pada ketinggian maksimum 44 ribu kaki yang dikendalikan oleh seorang pilot dan seorang perwira sistem senjata.
Tidak hanya dalam hal teknologi, EA-18G Growler dipersenjatai dengan jarak menengah peluru kendali udara ke udara AIM-120 AMRAAM rudal kecepatan tinggi AGM-88 HARM untuk.

Bandingkan peluncuran Pesawat, EA-18G Growler mampu terbang pada kecepatan 1.034 knot. Pesawat membutuhkan jarak 823 meter ke 640 meter dari lepas landas dan mendarat.

Harga satu unit EA-18G Growler diperkirakan $ 68.200.000 atau Rp933,8 Rp13.692 miliar dengan nilai tukar dolar.

No comments:

Post a Comment