Niall Horan Akan Rilis Single Baru, No Judgement - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 7, 2020

Niall Horan Akan Rilis Single Baru, No Judgement

Niall Horan Akan Rilis Single Baru, No Judgement.

Niall Horan Akan Rilis Single Baru, No Judgement

Niall Horan akan merilis single baru, penilaian No.
Mantan anggota One Direction, Niall Horan mengumumkan bahwa single barunya akan rilis berjudul "Non penghakiman", Jumat (07/01).



"Tidak ada yang bisa lebih tertarik daripada ini jika saya mencoba," katanya di Twitter Selasa (04/01).

Arrows juga dapat menampilkan cover hitam dan putih bersama dengan potongan-potongan dari lagu tersebut. Meskipun lagu yang ditampilkan, mungkin tampak musik gitar catchy di tangga lagu pop.

Sebelum mengumumkan penghakiman dirilis Tidak, Niall Horan merilis dua lagu yaitu Enchanted Ya dan menaruh beberapa cinta pada saya.



Billboard melaporkan, tiga lagu yang diterbitkan Niall sekarang akan dimasukkan dalam rilis tanggal kedua dari album belum tahu tentu saja.



Niall Horan telah merilis album debut setelah One Direction tersebar. Flicker judul album dirilis pada tahun 2017 dan telah berhasil menjadi juara di Billboard 200 chart.



"Dalam beberapa tahun terakhir, sehingga melelahkan bagi saya untuk menulis, merekam dan mempromosikan pekerjaan ini. Hari ini, semua kerja keras bantalan rasa buah, "kata Niall Horan pada saat itu, di Oktober 2017.



Dalam perwujudan ini, Horan juga berterima kasih kepada label dan timnya yang bekerja bersama-sama di album ini.



Beberapa lagu yang dirilis sebelum mengeluarkan Flicker Horan resmi, bahwa kota ini, Lambat Tangan, Di Loose, buta dan melihat terlalu banyak.



"Fans. Anda luar biasa! Cinta yang saya terima setiap hari adalah menakjubkan. Terima kasih dan terima kasih lagi, "kata Horan.



Niall Horan One Direction membawa anggota dari solo pertama yang dirilis dalam bentuk kerja. Tapi untuk catatan, ia tertangkap oleh rekannya, Harry Styles.



Sekarang selain akan merilis single baru dari album kedua, Niall Horan juga akan tur dengan Lewis Capaldi pada tanggal 20 April.

No comments:

Post a Comment