Taylor Swift Senang Buat Kontrak Baru dengan Label Universal - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 7, 2020

Taylor Swift Senang Buat Kontrak Baru dengan Label Universal

Taylor Swift Senang Buat Kontrak Baru dengan Label Universal.

Taylor Swift Senang Buat Kontrak Baru dengan Label Universal
Taylor Swift dilaporkan menandatangani kontrak baru dengan Universal Music Publishing, untuk memperluas kerjasama dengan label ini.

"Saya bangga untuk memperluas kerjasama dengan Grainge UMPG keluarga dan Universal Music dalam perjanjian kolektif, serta kesempatan untuk bekerja dengan Jody Gerson, wanita pertama untuk mengelola sebuah perusahaan musik besar," kata Swift di sebuah pernyataan.

Dia kemudian memberikan kekaguman untuk Gerson, "Jody adalah advokat untuk pemberdayaan perempuan dan salah satu pemimpin yang paling dihormati dalam industri ini, dan yang paling sukses. "

Swift juga meluncurkan pujian untuk bos Universal Music Publishing Group, Nashville, Troy Tomlinson, yang ia digambarkan sebagai "bagian dari tim saya yang luar biasa selama lebih dari setengah hidup dan penulis lagu saya dorongan. "
Sendiri album kekasih terungkap, ia selalu mencintai menulis lagu, ia merasa didukung penuh oleh Universal. "Ini adalah sebuah kehormatan untuk bekerja dengan tim yang hebat, terutama ketika datang ke kegiatan favorit saya di dunia: menulis lagu," katanya.
Universal Perwakilan Jody Gerson disambut hangat dianggap menginspirasi generasi berikutnya dari Swift Current.

"Kami merasa terhormat untuk menyambut Taylor Swift UMPG. Menggunakan kekuatan dan suara untuk membuat lebih baik, kejujuran dan keberanian untuk penulisan lagu Taylor terus menjadi sumber inspirasi bagi banyak penggemar lainnya. Kami berharap untuk memperkuat suara dan lagu Taylor di dunia, "katanya.

Billboard memprediksi UMPG akan segera mengambil alih katalog Swift, termasuk semua lagu Lover (2019) dan hit lainnya seperti Shake It Off dan Bad Blood, musuh dari bintang yang diikuti oleh Scooter Braun.
Tahun 2019, Braun Swift dikenal untuk membeli tua, lengkap dengan Big Machine pertama enam induk album katalog yang diterbitkan sejak tahun 2006. musuh Tahan lama ketika disebut Swift sang diblokir keberhasilan yang terbesar di American Music Awards, katanya re-merekam karya-karya ini.

Scooter kemudian menanggapi konflik dengan sinyal ingin chatting dengan Swift. "Saya belum berbicara tentang ini dalam enam bulan. Tidak sekali. Saya tidak akan membuat pernyataan tentang hal itu, "ia Shirley Halperin Variety.

"Ketika ada banyak pernyataan yang beredar dan banyak pendapat yang berbeda, tetapi bunga tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan yang lain. Ada banyak kebingungan, "kata Scooter.

No comments:

Post a Comment