Mata ingatkan MU harus hormati Club Brugge - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Mata ingatkan MU harus hormati Club Brugge



Mata ingatkan MU harus hormati Club Brugge

Mata ingatkan MU harus hormati Club Brugge



pemain penuaan Manchester United Juan Mata mengingatkan timnya harus menghormati Club Brugge, lawan mereka di babak 32 besar Liga Europa yang akan dikunjungi oleh kandang untuk pertandingan pertama di stadion pada bulan Januari Breydelstadion, Belgia, Kamis (Jumat WIB ).

Fakta bahwa Brugge tampil di babak Liga Europa dari 32 sebagai konsekuensi dari tim Belgia menempati urutan tahap ketiga dari babak penyisihan grup Liga Champions, sudah cukup bagi mata untuk menunjukkan rasa hormat yang besar untuk lawannya itu.

"Mereka tim Belgia yang baik dan saya ingat ketika mereka bermain di Liga Champions, jelas Brugge berpengalaman tim di kompetisi Eropa dan tidak takut untuk melawan kami," kata Mata sebelum menuju ke Belgia dilaporkan situs resmi Manchester United, Rabu .

"Kami akan mencoba untuk pergi sejauh mungkin dengan kenangan manis di Stockholm memenangkan kompetisi ini dengan mengalahkan Ajax di final. Jelas ini salah satu yang menyenangkan kompetisi untuk menang," tambahnya.

Mata memiliki dua Liga Europa pemenang medali, setelah ia memenangkan ketika masih berseragam Chelsea di 2012/13 dan lebih dengan United di 2016/17.

Untuk Spanyol, kunci untuk menaklukkan babak gugur yang terbaik untuk menghindari kesalahan yang tidak perlu.

"Tujuan lahir dari kesalahan seperti itu sering dapat mengorbankan peluang Anda dalam jenis kompetisi," katanya.

"Ini bukan Liga Premier Anda bisa kehilangan satu pertandingan dan memenangkan poin lebih pada kesempatan berikutnya. Jadi kuncinya adalah untuk fokus dengan tugas Anda, melakukan sebaik mungkin dan penggabungan dengan kompetisi ini," tambahnya

"Di Liga Europa, jika Anda terjebak dalam hari yang buruk bisa keluar dari kompetisi, sehingga tim harus 100 persen fokus pada setiap pertandingan," kata Mata lagi.

MU cukup halus ayunan dari fase Grup L Liga Europa sebagai pemimpin klasemen akhir dengan catatan empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Kemenangan di Brugge jelas akan menjadi modal penting saat MU bergantian menjamu lawannya di Old Trafford pekan depan.

No comments:

Post a Comment