Henderson Tolak Coutinho Mentah-mentah Kembali ke Liverpool - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Henderson Tolak Coutinho Mentah-mentah Kembali ke Liverpool

Henderson Tolak Coutinho Mentah-mentah Kembali ke Liverpool





Kapten klub Liga Utama Inggris, Liverpool, Jordan Henderson tegas menolak jika Philippe Coutinho kembali ke Anfield.

Dilaporkan TheSun, Jordan Henderson mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho kembali ke Liverpool kemungkinan akan disambut oleh penggawa The Reds maupun fans, tapi tidak dengan dia.

"Banyak orang yang mengaguminya, saya juga tahu bahwa mereka akan senang jika Coutinho kembali, tapi bagi saya Coutinho waktu di sini dilakukan," tambah Henderson.

Dalam 2018 tahun terakhir, para pemain Brasil telah meninggalkan Anfield ke Barcelona dengan kekayaan mahar 145 juta euro atau lebih dari 2,1 triliun.

Sayangnya, bersama dengan klub, berdasarkan di Nou Camp, Coutinho harus berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya saat ia menunjukkan ketika bekerja di Liga Premier.

Philippe Countinho saat ini bermain di Bundesliga Jerman dengan Bayern Munich dengan status pinjaman. Namun, dengan The Bavarian, masa depan masih belum pasti apakah ia akan dibuat permanen oleh Munich atau kembali ke Barcelona.

Setelah dua tahun Countinho keberangkatan dari Merseyside, Jurgen Klopp telah berhasil membawa final Liga Champions Liverpool dua kali berturut-turut dan mampu menjadi juara sekali.

No comments:

Post a Comment