Kasus di Riau, BNN Ingin Polisi Sindikat Narkoba Dihukum Mati - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Kasus di Riau, BNN Ingin Polisi Sindikat Narkoba Dihukum Mati

Kasus di Riau, BNN Ingin Polisi Sindikat Narkoba Dihukum Mati.


Kasus di Riau, BNN Ingin Polisi Sindikat Narkoba Dihukum Mati


Badan Narkotika Nasional Pusat (BNN) berharap RR polisi awal dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan karena sindikat internasional narkoba yang terlibat. BNN memancing bersama RR RZ, RM, dan HS yang shabu penyelundupan Dumai Riau.

pemberantasan BNN Deputi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Arman Depari mengatakan RR sudah dua kali menyelundupkan methamphetamine. RR, yang merupakan personel polisi Rupat, Bengkalis, Riau, melakukannya karena upah tergoda fantastis.

"Salah satu yang terlibat dalam perdagangan narkoba adalah polisi. Hal ini menjadi kami, terutama catatan penegakan kami, sindikat narkoba juga penegakan hukum merekrut dan pejabat yang berwenang lainnya "katanya, di Pekanbaru, Riau, Rabu (19/2) .



Arman selalu mengharapkan petugas polisi yang terlibat hukuman berat oleh pengadilan. Dia mengatakan hukuman mati DIBERIKAN pantas untuk mencegah insiden serupa terjadi lagi di masa depan.

"Jika perlu, hakim menjatuhkan hukuman mati untuk layak itu. Kami telah bekerja keras untuk mencegah dan obat-obatan tempur ketika dia melanggar sumpahnya dan keuntungan pribadi, "katanya.


Dari berhenti ini petugas secure seberat 10 kg sabu yang dikemas dalam kemasan plastik hijau dan jelas. Kemudian 6 pil ekstasi besar membungkus masing-masing berisi 10.000 item dengan total 60.000 item.

"Modus operandi obat diselundupkan lewat laut dari Malaysia ke sebuah pulau kecil Rupat kemudian dibawa ke kabupaten Dumai. Rencananya akan didistribusikan di Kabupaten Dumai dan Pekanbaru, "Jelas Arman.

No comments:

Post a Comment