Joaquin Phoenix Produksi Film soal Perasaan Seekor Babi - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Joaquin Phoenix Produksi Film soal Perasaan Seekor Babi

Joaquin Phoenix Produksi Film soal Perasaan Seekor Babi.

Joaquin Phoenix Produksi Film soal Perasaan Seekor Babi



Setelah sukses membintangi Joker, Joaquin Phoenix pulang ke balik layar guna memproduksi film dokumenter yang berfokus pada sehari-hari dan perasaan seekor babi.
Bekerja sama dengan sineas Rusia, Victor Kossakovsky, Phoenix mengekor kesehariaan seekor babi bareng tiga temannya di ladang, yakni dua sapi dan ayam berkaki satu.

Phoenix menuliskan bahwa film bertema Gunda tersebut membuat hatinya tergerak. Menurutnya, Gunda adalah"meditasi tentang satu keberadaa" yang ia harapkan bisa mengubah teknik orang memandang inteligensi binatang.


"Gunda adalahperspektif menakjubkan tentang perasaan di dalam spesies hewan, yang seringkali tak tampak dari sudut pandang kita," ujar Phoenix untuk Screen Daily, laksana dikutip NME, Minggu (23/2).

Ia lantas berkata, "Menunjukkan kehormatan hati dan referensi, pun kesenangan dalam diri babi muda, pun kepanikan, keputusasaan, dan kekalahan telak di hadapan tipu muslihat, adalahbukti betapa serupa semua spesies bereaksi dan menghadapi seluruh hal dalam hidupnya."
Phoenix mengerjakan film ini bareng Kossakovsky yang pada 2018 lalu menciptakan dokumenter berjudul Aquarela. Film tersebut merekam perjalanan air di dunia, mulai dari sungai yang membeku sampai air terjun.

Berdasarkan keterangan dari Phoenix, Gunda sangat memerlukan orang laksana Kossakovsky yang dapat menciptakan satu film merekam "kepentingan dan kesenian."

Peraih trofi Oscar kelompok Aktor Pria Terbaik itu memang dikenal paling peduli terhadap lingkungan. Dalam pidatonya di panggung Oscar bulan lalu, Phoenix menyuruh publik untuk mengindikasikan "sisi kemanusiaan terbaik."

No comments:

Post a Comment