Antisipasi Virus Corona, Fan Liverpool Dikarantina - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Antisipasi Virus Corona, Fan Liverpool Dikarantina

Antisipasi Virus Corona, Fan Liverpool Dikarantina.

Antisipasi Virus Corona, Fan Liverpool Dikarantina

Seorang suporter Liverpool menyatakan dikarantina semenjak 19 Februari sebagai antisipasi penyebaran virus corona usai menonton klub kesayangannya tampil di Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitani, Madrid, pekan lalu.

Fan berusia 28 tahun yang tidak ingin dilafalkan namanya tersebut mengatakan, sebanyak suporter Liverpool pulang dari Madrid mengarah ke Bandara Manchester melewati Bandara Milan Bergamo.

Dikutip dari Liverpool Echo, tempat bandara tersebut adalahsalah tu distrik yang sangat parah terkena akibat wabah virus corona di Italia belum lama ini.


"Saya kembali dari Madrid ke Bandara Milan Bergamo, dan saat kami turun dari pesawat kami semua diperiksa untuk demam dan hal-hal yang adalahtanda kesatu sesuatu yang tampak aneh," ujar fan Liverpool itu.

"Tetapi sebab kami mempunyai lima jam hingga penerbangan berikutnya, kami menyimpulkan untuk pergi ke pusat Kota Bergamo untuk santap dan minum," ucap fan tersebut menambahkan.

Kelompok suporter tersebut tidak diberitahu apa-apa soal virus corona di Italia usai menjalani pengecekan di bandara. Kabar itu baru mereka ketahui sejumlah hari lalu ketika menjalani masa karantina.

"Lalu hari ini saya dipulangkan. Tapi saya merasa baik-baik saja," ucapnya.

Suporter itu juga dianjurkan oleh pusat pertolongan NHS 111 supaya mengisolasi diri guna jangka masa-masa tertentu. Ia baru diizinkan kembali bekerja andai tidak memiliki fenomena apa pun.

"Secara pribadi, saya merasa laksana baik-baik saja. Tetapi saya pikir orang beda akan fobia bekerja dengan saya, meskipun saya tidak hendak pulang, tersebut masuk akal," tutur suporter The Reds tersebut.

Pemerintah Italia mengisolasi 12 kota di bagian unsur utara negara itu guna menangkal penyebaran virus corona. Akibat wabah itu, sebanyak pertandingan sepak bola di Negeri Piza merasakan pembatalan pada akhir pekan lalu.

No comments:

Post a Comment