Hasil Liga Champions: Napoli Tahan Imbang Barcelona - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Hasil Liga Champions: Napoli Tahan Imbang Barcelona

Hasil Liga Champions: Napoli Tahan Imbang Barcelona

Hasil Liga Champions: Napoli Tahan Imbang Barcelona


Napoli terus Barcelona imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (26/2) dini hari.

Cocok dilaporkan diadakan sebelumnya ditutup untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Italia pada kenyataannya masih dihadiri oleh pendukung.

Lionel Messi menciptakan kesempatan bagi Barcelona untuk unggul unggul di menit kesembilan. Hanya, La Pulga meninggalkan kaki lebar ditembak di kiri gawang Napoli.


Napoli berhasil mencuri gol menjelang Barcelona di 30 menit dengan tembakan Dries Mertens yang mengambil keuntungan dari Blaugrana lini belakang.

Tujuannya bermula dari kesalahan dalam penguasaan bola SMP Firpo. Bola kemudian dibawa Piotr Zielinski langsung menggiring bola ke depan kotak penalti Barcelona. Zielinski kemudian melewati bola ke sisi kiri Mertens bebas bergerak.

pemain dengan tenang dari Belgia meringkuk dengan jauh posting yang tidak bisa diantisipasi kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Barcelona hanya bisa mencetak gol di 57 menit memanfaatkan Nelson Semedo assist. Semedo lolos dari jebakan offside saat mengejar umpan terobosan Sergio Busquets. Cepat bek Portugal memberikan bola ke Griezmann yang berada di depan gawang Napoli.

Bek Samuel Umtiti membuang-buang kesempatan terbaik tim asuhan Quique Setien di pertandingan. Umtiti mendapat kesempatan untuk membawa Barcelona unggul 2-1 di 76 menit. Namun, percobaan Umtiti dari jarak dekat bukannya umpan Messi terlalu tinggi.

Sampai akhir pertandingan, peran Lionel Messi di Napoli langsung mengancam gawang tidak begitu terlihat. La Pulga lebih memberikan izin untuk pemain lain untuk membahayakan pertahanan I Partenopei.

Opta mencatat, Messi hanya melepaskan tiga tembakan dengan salah satu dari mereka pada target hingga pertandingan berjalan 86 menit. Kapten tim nasional Argentina ini juga hanya melakukan 58 operan. Umtiti memiliki operan yang lebih dari Messi, 113 operan.

Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah Arturo Vidal kartu merah wasit Felix Brych setelah menerima kartu kuning kedua karena melakukan protes keras. Setelah melakukan pelanggaran terhadap Napoli, Vidal hanya dikartu kuning. Namun, protes berlebihan membuat pemain Chili itu bisa menjadi kartu kuning kedua.

Tanpa menambah satu gol lagi, Napoli vs Barcelona berakhir 1-1. (

No comments:

Post a Comment