Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant

Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant

Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant



Rapper Jay Z dalam memori kedekatannya dengan Kobe Bryant untuk mengungkapkan percakapan terakhir mereka sebelum legenda NBA meninggal dalam kecelakaan helikopter bulan lalu.

Jay Z katanya terakhir bertemu dengan Bryant dalam perayaan tahun baru 2020 di kediamannya.

Dalam pertemuan tersebut, Jay Z dan Bryant berbagi cerita tentang atlet bakat putri legendaris, Gianna Bryant, yang mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain basket.


"Salah satu hal terakhir yang dia berkata kepada saya adalah, 'Anda harus melihat Gianna bermain basket,'" kenang ayah tiga anak.

Percakapan itu begitu menyakitkan karena Bryant dan Gianna meninggal ketika mereka berdua bersama beberapa orang lainnya sedang naik helikopter untuk Mamba Sports Academy pada tanggal 26 Januari.

"Dan itu adalah salah satu hal yang paling menyakitkan, karena dia sangat bangga dengan itu. Aku menatapnya dan berkata," Oh, dia akan menjadi pemain basket wanita terbaik di dunia," kata Jay Z.

Dia kemudian berkata, "Dia sangat bangga dengan itu. Jadi itu benar-benar sulit.

Selain itu, Jay Z dan Beyonce mengaku bahwa dia sangat terpengaruh oleh kematian Kobe dan Gianna.

"Saya dan istri saya sangat sulit untuk menerima. Itu saja yang saya akan katakan tentang hal itu. [Bryant] hanya orang besar dan berada dalam ruang yang besar dalam hidupnya," kata Jay.

Kobe Bryant menjadi salah satu pemain paling sukses dalam sejarah NBA. Selain menjadi pencetak gol terbanyak keempat di NBA, Kobe Bryant mengoleksi lima gelar NBA bersama-sama dengan LA Lakers.

Dia juga memiliki tempat khusus dalam kehidupan para selebriti, sejauh bahwa Oscar dikabarkan akan mengadakan momen khusus untuk memperingati Bryant. (

No comments:

Post a Comment