Disebut Bagian dari China soal Corona, Taiwan Marah ke WHO - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Disebut Bagian dari China soal Corona, Taiwan Marah ke WHO

Disebut Bagian dari China soal Corona, Taiwan Marah ke WHO.



Disebut Bagian dari China soal Corona, Taiwan Marah ke WHO


protes Taiwan terhadap Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) karena memasuki wilayah mereka bagian dari Cina dalam wabah coronavirus laporan kemajuan.

"@WHO apa yang salah dengan Anda? Pertama, Anda menghubungi kami "Taiwan, Cina" dan ganti jika Taipei? Kau laboratorium dilaporkan salah dikonfirmasi kasus dan sekarang Anda menelepon kami dan di sekitar Taipei. Dengar, Taiwan Taiwan bukan merupakan bagian dari China", kata Menteri Luar Negeri Joseph Wu Taiwan melalui tweets di Twitter pelayanan Kamis (6/1).
Dalam kerangka Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Kesehatan Dunia untuk mengobati Taiwan, area terpisah diatur dalam konteks Cina.


Itu sulit ditolak karena selama Taipei ini melihat sebagai independen negara berdaulat Cina.
Pernyataan Wu datang setelah WHO terpaksa merevisi laporan perkembangan penyebaran coronavirus yang menghantui dunia awal pekan ini. Perbaikan dilakukan setelah Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan tidak benar jumlah kasus positif coronavirus di Taiwan.

Dalam laporan awal, WHO mengatakan ada 11 kasus yang dikonfirmasi dari virus corona Taiwan sejauh ini. Namun, setelah direvisi WHO menyebutkan bahwa "Taipei dan sekitarnya" untuk merujuk ke Taiwan.
Wu tidak hanya bertentangan dengan pengobatan WHO yang bertanggung jawab dari Taiwan.

politisi AS seperti Senator Republik Mitt Romney dan Cory Gardner juga meminta WHO dan organisasi internasional lainnya seperti Interpol dan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional, untuk segera memasuki Taiwan sebagai anggota.
Bahkan, dilaporkan Straits Times, pemerintah Taiwan adalah salah satu anggota pendiri PBB.

No comments:

Post a Comment