Bintang Real Madrid, Gareth Bale Umumkan Organisasi Esportsnya Sendiri - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Bintang Real Madrid, Gareth Bale Umumkan Organisasi Esportsnya Sendiri

Bintang Real Madrid, Gareth Bale Umumkan Organisasi Esportsnya Sendiri

Bintang Real Madrid, Gareth Bale Umumkan Organisasi Esportsnya Sendiri



Gareth Bale sekarang diakui sebagai salah satu pemain sepak bola di klub Real Madrid yang telah memenangi tiga juara di Piala Dunia FIFA Club. Namun, Bale baru saja secara resmi mengumumkan organisasinya sendiri bernama Esports Esports Ellevens.

Gareth Bale diketahui bahwa akhirnya akan menjadi co-pemilik Esports Ellevens diketahui telah terbentuk sejak November 2019 lalu. Sampai saat ini Esports organisasi masih hanya memiliki satu divisi yang FIFA.

Ke depan, Ellevens Esports akan menciptakan lebih banyak divisi lagi seperti game Counter-Strike: Global Offensive, Liga Rocket, dan Fortnite. Tentu saja hal ini membuat Esports organisasi di dunia lebih dan lebih.

Gareth Bale mengatakan ia ingin membuat Esports organisasi setelah ia melihat live streaming dari Tyler 'Ninja' Blevins. Hal itu membuatnya berpikir bahwa Esports adalah salah satu industri yang cukup bagus dan menarik.

"Side kompetitif di Esports sangat menarik, itu membuat saya ingin mendirikan organisasi Esports dan memberikan kesempatan bagi gamer untuk bermain di sebuah organisasi profesional" kata Gareth Bale.

Sebelumnya, pemain sepak bola lainnya seperti Antoine Griezmann untuk pemain basket Michael Jordan sudah menyiapkan Esports organisasi mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment