Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant

Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant.

Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant

Penyanyi Rihanna akan menerima pengakuan khusus untuk prestasi dan pelayanan kepada masyarakat. Awal pekan ini, We Found Love "penyanyi bernama sebagai penerima dan akan dihormati di NAACP Image Harga-51 di Pasadena, California Presiden.

NAACP Image Awards adalah sebuah upacara penghargaan tahunan yang disajikan oleh Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna (NAACP) dan berdasarkan AS untuk menghormati kinerja yang luar biasa tercermin dalam film, televisi , musik dan sastra.

Seperti hadiah lainnya, seperti Oscar dan Grammy, lebih dari 40 kategori Choice Gambar yang dipilih oleh harga dalam organisasi, NAACP. Penghargaan ini juga mengakui mirip dengan acara lain, kecuali kali ini dalam bentuk Presiden Award, Presiden Award, artis tahun, dan Hall of Fame.


"Musik Ikon dan fashion global, pengusaha dermawan nan, Rihanna (@badgalriri), akan menerima bergengsi Presiden #NAACPImageAwards 51," pernyataan dari akun NAACP Instagram. "@Derricknaacp NAACP Presiden akan memberikan penghargaan untuk @naacpimageawards Rihanna di BET. "

Berbicara tentang pemilihan penyanyi berusia 31, presiden dan CEO dari NAACP Derrick Johnson mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Rihanna tidak hanya karir yang luar biasa sebagai seorang seniman dan musisi, tetapi juga dibedakan sebagai seorang pejabat. "

Dia menambahkan bahwa Rihanna "mewakili jenis karakter, keanggunan dan komitmen terhadap keadilan yang kita berusaha untuk diajukan dalam harga presiden kita. "

peluncuran Aceshowbiz, penyanyi Umbrella, lahir sebagai Robyn Rihanna Fenty, telah mengukir nama dalam sejarah musik memiliki 14 lagu dalam satu nomor, memenangkan 9 Grammy, dan telah menjadi salah satu musisi terlaris dunia. Sementara di industri fashion, dia memiliki sebuah perusahaan kecantikan Fenty Kecantikan dan Savage x garis busana Fenty yang mengkhususkan diri dalam pakaian dan Fenty untuk koleksi mewah.

Dalam kegiatan sosial, Rihanna Clara Lionel Yayasan didirikan pada tahun 2012. Sebagai penghormatan untuk kakek dan nenek, Clara dan Lionel Braithwaite, tujuan organisasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan mempromosikan advokasi global untuk orang-orang muda di seluruh dunia, juga membantu orang miskin melalui pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Presiden penghargaan menempatkan Penghargaan ini Rihanna semua penerima masa lalu, termasuk Jay-Z, Lauryn Hill, Colin Powell, Condoleezza Rice, Jesse Jackson, Soledad O'Brien dan Muhammad Ali. Bersih Choice Gambar akan disiarkan langsung di jaringan BET pada 22 Februari.
Dalam pertemuan tersebut, Jay Z dan Bryant berbagi cerita tentang atlet legendaris berbakat gadis, Gianna Bryant, yang telah mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain basket.


"Salah satu hal terakhir yang ia katakan adalah:" Anda harus melihat Gianna bermain basket, "kenang ayah dari tiga anak.

Percakapan itu begitu menyakitkan karena Bryant dan Gianna meninggal ketika mereka berdua bersama beberapa orang lainnya naik helikopter Mamba Sports Academy pada tanggal 26 Januari.

"Dan itu adalah salah satu hal yang paling menyakitkan, karena dia sangat bangga. Aku menatapnya dan berkata, "Oh, itu akan menjadi pemain terbaik di basket perempuan di dunia," kata Jay Z.

lalu ia berkata: "Dia sangat bangga. Oleh karena itu sangat sulit. "
Selain itu, Jay Z dan Beyonce mengaku dia sangat dipengaruhi oleh kematian Kobe dan Gianna.

"Saya dan istri saya sangat sulit untuk menerima. Itu semua saya akan mengatakan tentang hal itu. [Bryant] hanya orang besar dan berada di ruang besar dalam hidupnya, "kata Jay.

Kobe Bryant menjadi salah satu pemain paling sukses dalam sejarah NBA. Selain menjadi pencetak gol terbanyak keempat di NBA, Kobe Bryant mengoleksi lima gelar NBA dengan Los Angeles Lakers.

Dia juga memiliki tempat sendiri

No comments:

Post a Comment