Mengenal Jenis-jenis Virus WhatsApp - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Mengenal Jenis-jenis Virus WhatsApp

Mengenal Jenis-jenis Virus WhatsApp.

Hasil gambar untuk whatsapp virus

Mengetahui jenis virus WhatsApp.
Jakarta, Indonesia CNN - Virus WhatsApp telah menjadi momok pengguna WhatsApp. virus WhatsApp termasuk serangan malware sampai berbagai penipuan yang menargetkan aplikasi pesan dengan jumlah pengguna bulanan 1,6 miliar.

Penemuan mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh para ahli keamanan pada kerentanan dari WhatsApp membantu hacker untuk menginstal spyware Pegasus dan akses kamera, mikrofon, email, pesan dan data pribadi.

laporan 2Spyware, WhatsApp sering menjadi target bagi para hacker diberikan statusnya sebagai salah satu aplikasi populer di dunia. Berikut adalah beberapa virus WhatsApp masih aktif terancam WhatsApp.


1. Virus WhatsApp GhostCtrl

GhostCtrl adalah jenis virus Trojan horse yang menyamar sebagai berbagai program, termasuk WhatsApp. Setelah diinstal, WhatsApp aplikasi palsu akan mengambil kendali dari perangkat.

Hacker kemudian dapat mulai mengumpulkan informasi yang mereka inginkan, apakah log panggilan, pesan teks, jumlah ke daftar kontak, pencarian web Anda atau telepon riwayat lokasi GPS.
Selain itu, virus GhostCtrl WhatsApp memiliki kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mikrofon dan kamera ponsel. aplikasi palsu terlihat seperti aplikasi biasa. Karena sulit terdeteksi, pengguna akan diminta untuk men-download aplikasi dari sumber terpercaya.

2. Voice pesan Virus Trojan WhatsApp

Jika Anda menerima pesan suara dari WhatsApp pada e-mail Anda, maka Anda mungkin akan penipu yang ditargetkan. Judul topik spam tersebut akan ditulis "Pesan suara tidak terjawab," sedangkan e-mail itu sendiri berisi informasi palsu pada saat pesan diterima dan link untuk membacanya.

Bila Anda memilih tombol putar Anda akan diarahkan ke situs web berbahaya yang akan memaksa Anda untuk menginstal virus WhatsApp.

3. WhatsApp Penipuan Sekarang

penipuan ini adalah sistem untuk mendorong pengguna untuk men-download perangkat lunak berbahaya yang menyamar sebagai fitur baru dari WhatsApp. Secara khusus, penipu telah menyebarkan pesan untuk memaksa korban untuk meningkatkan account mereka ke versi premium, yang merupakan WhatsApp emas, tapi versi Emas hanyalah sebuah trik sederhana.

Ketika pengguna mengklik pada link dalam pesan dan segera menuju penuh situs malware dan membuat perangkat pengguna untuk terinfeksi dengan malware.

WhatsApp emas yang beredar di Internet penipuan sejak 2016 dan terus muncul kembali di Twitter dan jaringan sosial lainnya. Pada bulan Januari 2019 fitur baru yang dijanjikan ulang (emoji baru, panggilan video, dan lain-lain) jika mereka men-download layanan premium, pada kenyataannya, itu download malware pada perangkat.


4. penipuan uji layanan WhatsApp

Emas ini mirip dengan penipuan WhatsApp, sidang penipuan dari layanan WhatsApp mulai mengirimkan pesan palsu kepada korban. Pesan meminta percobaan satu tahun yang berakhir dan pengguna harus berlangganan untuk memperluas fungsi tersebut.

Untuk pengguna dapat percaya harga palsu ini, scammers meminta korban untuk menghubungkan ke "portal pelanggan" dan log in dengan informasi login Anda WhatsApp.

Kemudian korban diminta untuk memberikan rincian bank mereka untuk membeli berlangganan layanan bulanan atau tahunan. Penipu diperoleh informasi identifikasi dapat digunakan untuk mengosongkan rekening Anda.
5. Update Virus WhatsApp Messenger

Pada bulan November 2017, ahli keamanan dilaporkan memperbarui berbahaya WhatsApp di Google PlayStore. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali. Pembaruan yang dihapus.

Hacker telah berhasil membuat aplikasi yang mirip dengan WhatsApp visual dan berhasil lulus keamanan Google. Mereka menggunakan nama pengembang, logo dan kredensial lainnya untuk mengelabui pengguna Android adalah aplikasi asli.

Perbedaannya adalah bahwa hacker menambahkan Unicode setelah nama WhatsApp Inc. Perubahan kecil sulit untuk mendeteksi olehpenggun

No comments:

Post a Comment