Rihanna Akan Terima Penghargaan Khusus di NAACP Awards - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Rihanna Akan Terima Penghargaan Khusus di NAACP Awards

Rihanna Akan Terima Penghargaan Khusus di NAACP Awards.


Rihanna Akan Terima Penghargaan Khusus di NAACP Awards


Gerakan membawa botol sendiri alkohol sedang menggema untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Mewah rumah mode Chanel tampaknya tidak akan terjawab bernyawa gerakan ini.


Rumah mode yang berbasis di Paris baru saja menjual botol minuman mewah dengan harga mencapai 4410 pound, lebih dari Rp78 juta.

Harga Rp78 juta cukup mahal untuk minuman botol. Bandingkan dengan botol minum yang banyak tersedia di pasar mulai dari Rp 3-300,000.
Chanel Gourde adalah emas logam yang juga bisa berfungsi sebagai termos. Desainnya dalam bentuk sebuah tabung lurus dengan ketinggian sekitar 25 cm.

botol air dilengkapi dengan tas khusus yang juga tubular. Dilaporkan The Independent, tas hitam itu terbuat dari lantai dilapisi kulit domba dengan rantai emas, dan logo Chanel. Tas ini memiliki tinggi lebih pendek dari botol minuman emas.

Pada penghargaan Grammy musik minggu lalu, penyanyi Maggie Rogers tampaknya membawa sebotol minuman ini. Botol yang memiliki tampilan yang harmonis dengan bermotif gaun hitam bintang emas usang Rogers.

"Keberlanjutan sangat penting bagi saya," kata Rogers.

Meskipun mahal, botol-botol minuman ini dijual secara online.
Berbicara tentang pemilihan penyanyi berusia 31, presiden dan CEO dari NAACP Derrick Johnson mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Rihanna tidak hanya karir yang luar biasa sebagai seorang seniman dan musisi, tetapi juga dibedakan sebagai seorang pejabat. "

Dia menambahkan bahwa Rihanna "mewakili jenis karakter, keanggunan dan komitmen terhadap keadilan yang kita berusaha untuk diajukan dalam harga presiden kita. "
peluncuran Aceshowbiz, penyanyi Umbrella, lahir sebagai Robyn Rihanna Fenty, telah mengukir nama dalam sejarah musik memiliki 14 lagu dalam satu nomor, memenangkan 9 Grammy, dan telah menjadi salah satu musisi terlaris dunia. Sementara di industri fashion, dia memiliki sebuah perusahaan kecantikan Fenty Kecantikan dan Savage x garis busana Fenty yang mengkhususkan diri dalam pakaian dan Fenty untuk koleksi mewah.

Dalam kegiatan sosial, Rihanna Clara Lionel Yayasan didirikan pada tahun 2012. Sebagai penghormatan untuk kakek dan nenek, Clara dan Lionel Braithwaite, tujuan organisasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan mempromosikan advokasi global untuk orang-orang muda di seluruh dunia, juga membantu orang miskin melalui pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Presiden penghargaan menempatkan Penghargaan ini Rihanna semua penerima masa lalu, termasuk Jay-Z, Lauryn Hill, Colin Powell, Condoleezza Rice, Jesse Jackson, Soledad O'Brien dan Muhammad Ali. Bersih Choice Gambar akan disiarkan langsung di jaringan BET pada 22 Februari.

No comments:

Post a Comment