Iwan Fals Berduka Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Iwan Fals Berduka Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia

Iwan Fals Berduka Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia.


Iwan Fals Berduka Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia

musisi legendaris Iwan Fals belasungkawa atas komposer Bento Naniel saja, sudah mati. Dengan download di Twitter, Jumat (21/2), Iwan Nanien berbagi foto saat Anda menulis belasungkawa.

"Selamat tinggal Naniel Mei memiliki tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga rela menerima, Innalilahi wa innailaihi rojiun," tulis penyanyi Bento.

Naniel meninggal setelah menderita komplikasi dari penyakit ini beberapa tahun yang lalu. Sebelum kematiannya, istrinya telah meninggal pertama pada bulan Desember tahun lalu.

Selama hidupnya, bergabung dengan kelompok Naniel SWAMI pada tahun 1989. Kelompok ini terdiri dari Iwan Fals, Sawung Jabo Naniel, Nanoe, Inisisri, Jockie Suryoprayogo, Toto Tewel, dan disponsori oleh orang-orang bisnis Setiawan Djodi.

Sebagian besar kelompok ini sebenarnya adalah anggota kelompok musik Sirkus Barock yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 70-an dan dipimpin oleh Jabo terdiri Sawung Naniel, Nanoe, Inisisri dan Toto Tewel.

Nama SWAMI sendiri berasal dari bahasa India, namun kemudian digunakan sebagai plesetan dari suami kata karena seluruh staf dari band ini menjadi suami.

Beberapa lagu hit termasuk Bento lahir dan Bongkar penting untuk orde baru.

Kedua lagu termasuk dalam Top 150 Lagu Rolling Stones Magazine Indonesia edisi # 56 yang diterbitkan pada Desember 2009. Lagu "Membongkar" mencapai posisi # 1, dan lagu "Bento" mencapai nomor 10 dalam daftar.

Terima kasih baik lagu pula, album ini adalah hit dan meledak di pasaran dengan sejumlah bisnis yang fantastis waktunya.

No comments:

Post a Comment