Ikuti 'Aturan 6 Menit' Demi Seks yang Lebih Memuaskan - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Ikuti 'Aturan 6 Menit' Demi Seks yang Lebih Memuaskan

Ikuti 'Aturan 6 Menit' Demi Seks yang Lebih Memuaskan.

Ikuti 'Aturan 6 Menit' Demi Seks yang Lebih Memuaskan


Pemanasan alias foreplay untuk beberapa kalangan dianggap membuang-buang waktu. Beberapa merasa bahwa afterplay pasangan laki-laki hanya cara yang menyenangkan. Bahkan, baik foreplay dan setelah memainkan peran dalam menciptakan kepuasan seksual.


Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa lebih dari enam menit dari aktivitas seksual sebelum penetrasi dapat meningkatkan kepuasan seksual seseorang. Penelitian ini dikenal sebagai hasilnya disebut "aturan 6 menit."

Aturan 6 menit meluncurkan sebuah studi yang dilakukan oleh produsen kondom, Trojan, dan organisasi non-profit, Dewan informasi dan pendidikan seksual Kanada (SIECCAN). Studi tentang 1.500 peserta Kanada berusia 18-24.

Para peneliti menemukan bahwa mereka yang membuat lebih dari enam menit dari aktivitas seksual sebelum penetrasi sebagai ciuman, pelukan umumnya puas dengan seks. Kepuasan ini juga meningkat jika aktivitas afterplay beberapa setelah berhubungan seks pada sekitar periode yang sama.

"Kadang-kadang kita lupa kewajiban selain seks [penetrasi]. Ketika kita santai, kami merasa sangat terhubung, dan itu adalah saat yang tepat untuk keintiman yang dapat meningkatkan kepuasan seksual, "kata seorang peneliti dan ahli seksologi University of Guelph Profesor Robin Milhausen, mengutip Refinery29.

Jadi, jika masih 6 menit?

Secara umum, semakin lama durasi foreplay dan setelah bermain, semakin kita mendapatkan kepuasan seksual. Milhausen mengatakan, enam menit penting.

"Orang yang jenis kelamin paling puas banyak variasi aktivitas [seksual]. Ini adalah hal yang paling sederhana yang bisa dilakukan untuk kebaikan hubungan dan tidak menghabiskan uang, "tambahnya.

Selain itu, studi ini juga menunjukkan bahwa pria dapat menikmati aktivitas seksual sesuai dengan aturan 6 menit.

Menanggapi hasil studi, pendidikan seks, Cynthia Loyst mengatakan bahwa pandangan orang seks masih penetrasi rincian dan mencapai orgasme terbatas. Hal ini menjadi masalah dalam pemahaman kepuasan seksual.

"Kita harus mengubah kondisi bermain dan setelah foreplay dalam bermain seksual, karena semuanya merupakan kegiatan untuk kepuasan seksual," kata Loyst.

Tingkat Loyst, penelitian ini merupakan sinyal dari perubahan sikap dari perjanjian yang terkait dengan Z. generasi "Data ini menunjukkan bahwa seseorang ingin tubuh mereka dihargai, terutama setelah berhubungan seks," tambahnya.

No comments:

Post a Comment