Asteroid 'Dewa Kekacauan' Dekati Bumi, NASA Waspada - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Asteroid 'Dewa Kekacauan' Dekati Bumi, NASA Waspada

Asteroid 'Dewa Kekacauan' Dekati Bumi, NASA Waspada
Asteroid



Dalam waktu kurang dari 10 tahun, ruang batu raksasa yang lebih tinggi dari Menara Eiffel akan melakukan perjalanan jarak yang cukup dekat dengan Bumi. Asteroid, yang dikenal sebagai Chaos Dewa Mesir dikenal memiliki nama asteroid 99942 Apophis.

Dikutip dari situs Metro, Jumat, Februari 21, 2020, dewa Mesir kekacauan bisa membunuh puluhan juta orang jika di planet kita. asteroid akan terlihat dari planet kita pada Jumat, April 13, 2029.

Ketika mungkin manusia bisa bernapas lega karena asteroid Chaos Dewa Mesir akan menjadi tembakan melewati bumi untuk melanjutkan perjalanannya. Namun ada kemungkinan bahwa batu akan menemukan kunci untuk gravitasi bumi.

Akibatnya, ia bisa mengubah jalur dan berhenti ke bumi. Hasilnya adalah kehancuran bumi pada tahun 2036. Saat ini National Aeronautics and Space Administration (NASA) yang mendukung Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang melakukan penelitian di planet lubang kunci.

Mereka akan memberikan cara baru untuk melindungi manusia dari Mesir Chaos Gods asteroid atau batu luar angkasa lain yang bisa menyebabkan kiamat di bumi.

"Para peneliti telah mempertimbangkan menggunakan strategi di menit terakhir ketika asteroid melewati lubang kunci dan menuju ke bumi untuk kecelakaan itu sendiri," kata penulis utama studi tersebut, Sung Wook Paek.

Ada dua cara untuk menghentikan asteroid. Yang pertama melibatkan sebuah bom nuklir untuk memukul mundur. Namun berisiko dan menyebabkan dampak radioaktif di Bumi.

Cara lain adalah untuk terlibat dan menghancurkan pesawat ruang angkasa. Ini hanya memiliki dampak kinetik, karena mengubah lintasan objek sehingga tidak akan menabrak bumi.

Paek mempertimbangkan cara kedua, dengan mengarahkan objek untuk jalan baru dan menutup lubang kunci bumi. Peneliti menguji cara ini di Mesir Chaos Dewa dan hari kiamat asteroid Bennu. Mudah-mudahan itu bekerja, ya!

No comments:

Post a Comment