Corona 'Batalkan' Syuting Mission: Impossible 7 di Italia - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Corona 'Batalkan' Syuting Mission: Impossible 7 di Italia

Corona 'Batalkan' Syuting Mission: Impossible 7 di Italia.

 Corona 'Batalkan' Syuting Mission: Impossible 7 di Italia

Pihak Paramount Pictures diberitakan menghentikan sedangkan proses buatan film Mission: Impossible 7. Keputusan itu dipungut sebagai akibat penyebaran virus corona yang kian meluas.

Berdasarkan keterangan dari The Hollywood Reporter, Mission: Impossible 7 mempunyai jadwal pemungutan gambar di Italia sekitar tiga minggu. NME mengadukan mereka seharusnya mulai syuting pada 20 Februari lalu. Namun saat tersebut dikonfirmasi telah ada 230 permasalahan di Italia, menghentikan tahapan Paramount.

"Karena kewaspadaan besar bakal keselamatan dan kesejahteraan semua pemeran dan kru kami, serta upaya pemerintah Venesia guna menghentikan pertemuan publik [melibatkan tidak sedikit orang] sebagai tanggapan atas ancaman virus corona, kami mengolah rencana buatan selama tiga minggu di Venesia guna film Misson: Impossible 7," demikian pengakuan Paramount Pictures.

"Selama masa jeda ini, kami hendak mendahulukan kekhawatiran semua kru dan mengizinkan mereka pulang ke rumah setiap sampai buatan dimulai. Kami bakal terus mengawasi situasi ini, dan berkolaborasi dengan lembaga kesehatan dan pemerintah dalam perkembangannya,"

Mission: Impossible 7 sekaligus meyakinkan kehadiran Tom Cruise pulang sebagai agen rahasia Ethan Hunt. Sang bintang utama diadukan tidak serta dalam pemungutan gambar di Italia.

Saat ini, belum diketahui jadwal teranyar dari Mission: Impossible 7.

Christopher McQuarrie, yang pernah memimpin dua film Mission: Impossible, setiap dalam Rogue Nation (2015) dan Fallout (2018), dijamin kembali memegang kendali. Tak melulu menulis naskah, ia juga akan menyutradarai Mission: Impossible 7 dan 8 mendatang.

Mission: Impossible 7 juga diperankan oleh Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, dan Henry Czerny, yang kembali muncul di waralaba ini guna kesatu kalinya dalam 25 tahun terakhir.


No comments:

Post a Comment