Golden State Warriors Akan Memeriksa Stephen Curry, Ada Apa? - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Golden State Warriors Akan Memeriksa Stephen Curry, Ada Apa?



Golden State Warriors Akan Memeriksa Stephen Curry, Ada Apa?



NBA pemain dari Golden State Warriors, Stephen Curry, dikabarkan akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera tangan yang terjadi sejak Oktober 2019.

Stephen Curry harus mengikuti praktek Laskar pemain lain kembali bersama-sama, setelah ia menjalani masa penyembuhan cedera tangan yang diderita. Pelatih dan staf medis Golden State Warrior akan melakukan pemeriksaan ke Curry cedera terkait yang ia alami, pemeriksaan akan dilakukan pada tanggal 28 Februari 2020.

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengatakan jika Curry telah berlatih dengan tim pada Rabu (19/02/2020). Dia mengatakan kepada wartawan bahwa Curry dalam keadaan sehat dan berada di puncak karirnya.

"Dia hanya bermain tiga pertandingan pada hari Rabu." Dan kami sangat berbeda dalam lima tahun terakhir. Steph perlu beradaptasi kembali ke tim dan sebaliknya. Dia sangat sehat dan ia berada di puncak karirnya, "kata Steve Kerr dikutip Sky Sports.

Ketika Curry mengikuti latihan bersama pemain Laskar lainnya, ia tidak menggunakan penjepit di tangan kirinya. Jika dokter yang memeriksa Stephen Curry memungkinkan pemain untuk bermain, pelatih akan bermain Curry di pertandingan yang akan datang.

Golden State Warrior melakukan banyak pemain, terutama dalam serangan bagian reshuffle. Setelah Kevint Durrant menandatangani kontrak dengan LA Lakers, dan Klay Thompson mengalami bagian cedera ligamen lutut, dan Andre Iguodala dijual ke tim NBA lain pada bulan Juli 2019.

Selama Stephen Curry Laskar bersaing bersama-sama sampai tanggal 30 Oktober 2019 di mana ia mengalami cedera, Curry telah bermain di empat pertandingan musim ini, rata-rata 20,3 poin dan 6,5 assist sementara hanya 24,3 persen dari tembakan tiga angka.

No comments:

Post a Comment