Shin Tae-yong Bongkar Kelemahan Timnas Indonesia Pasca Dibantai Persita - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Shin Tae-yong Bongkar Kelemahan Timnas Indonesia Pasca Dibantai Persita



Shin Tae-yong Bongkar Kelemahan Timnas Indonesia Pasca Dibantai Persita


Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengatakan 1-4 kekalahan Persita Tangerang di laga uji coba, Jumat (21.02.20), karena kondisi fisik pemainnya yang belum ideal. Ini mempengaruhi kinerja mereka di lapangan.

Shin menjelaskan, belum menerapkan taktik dan strategi saat lawan Persita Tangerang tertentu. Dia memilih untuk fokus pada bermain mental dan mengamati para pemainnya kemampuan individu.

"Untuk kali ini strategi itu tidak berlaku untuk pemain melainkan ke mental atau fisik. Anak-anak sangat lelah dan kemampuan masing-masing saya belajar melalui level ini, karena sebelumnya belum ada sidang," katanya.

Menurut Shin, Persita uji kontra cocok jadi pembelajaran yang baik bagi tim. Di masa depan, kamp pelatihan di bulan Maret, pelatih Korea Selatan akan memberikan taktik praktek dan strategi.

Sedangkan, tim nasional Indonesia akan melawan Thailand pada tanggal 26 Maret di babak kedua 2022 Piala Dunia kualifikasi kontra Thailand.

"Kami mulai melatih kemudian pada tanggal 15 Februari dan kami berlatih dua kali sehari, pagi dan sore ada latihan fisik selama 40 menit. Karena lelah dan berat, sehingga hasil dari pertandingan (melawan Persita) seperti ini," katanya.

"Sebagai pemain tim nasional harus mampu melewatkan lawan sendiri, tapi miskin fit sehingga permainan tidak berjalan dengan baik juga. Tapi di masa depan ada strategi latihan juga, bukan hanya secara fisik apalagi Persita sudah beberapa bulan latihan dari kami hanya seminggu," kata Shin.

Dalam pertandingan setelah itu, satu-satunya gol ke gawang skuad Persita Garuda dibuat Rizki Pora. Sedangkan empat gol dari dilesakan gawang tim lawan sendiri oleh Rachmat Irianto, Samsul Arif, Eldar Hasanovic dan Aldi Al Achya.

No comments:

Post a Comment