GBK Beri Syarat ke Anies untuk Gelar Formula E - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

GBK Beri Syarat ke Anies untuk Gelar Formula E

GBK Beri Syarat ke Anies untuk Gelar Formula E.



GBK Beri Syarat ke Anies untuk Gelar Formula E

Direktur Bung Karno (GBK) Winarto mengatakan ia siap untuk terus Formula E Jakarta dengan beberapa kondisi.


Salah satu persyaratan yang dikenakan GBK adalah sirkuit Formula E akan menggunakan seluruh area di dalam ring road yang berfungsi masyarakat Stadion GBK latihan.



Terakhir diperbarui pada rencana pelaksanaan Monas pada prinsipnya telah disetujui oleh pemerintah melalui Kemensetneg saja ada hal-hal yang harus dihormati. Dalam warisan budaya khusus, kami memantau dan berkomunikasi dengan rekan-rekan kami yang mempersiapkan Form E yang akan digelar di Jakarta", kata CEO GBK Winarto.


"Tim ini datang dengan rute alternatif, PitStop, garasi, dan adalah E-Desa. trek di bidang lingkaran GBK dan akan menggunakan cincin utama jalan raya GBK stadion, "katanya.

penyelenggara Formula E awalnya direncanakan untuk menggunakan daerah sebagai monumen dari sirkuit. Namun, rencana tersebut telah ditentang oleh Sekretariat Negara (Sekretariat). Sekretariat Negara meminta pemerintah kota adalah penggunaan hati-hati monumen warisan budaya. Izin diberikan hanya untuk acara-acara di luar Monas.

"Manajer perhatian utama GBK, kita tahu bahwa setiap hari kawasan GBK digunakan berbagai lapisan masyarakat olahraga. Demikian pula, terutama pada hari Jumat, latihan pada hari Jumat sore, Sabtu dan paling ramai hari Minggu. Perhatian adalah GBK sebagai manajer organisasi rumus E tetap di GBK tanpa mengorbankan kinerja", kata Winarto.

"Dalam beberapa pertemuan tampaknya tim mengorganisir Formula E hanya memiliki satu pilihan, yang antara jalan perifer di sekitar SUGBK, kita meminta untuk dipertimbangkan kembali sebanyak mungkin, tidak mengambil zona perifer untuk untuk menggunakan olahraga masyarakat kegiatan rutin, "kata Winarto.

"Kami menawarkan alternatif. Kami bekerja masih ada solusi karena jika trek tidak dalam perangkat, tetapi di luar stadion utama senyawa. Agar dapat digunakan oleh perusahaan dan untuk E-Desa. Lagu ditarik di luar pagar. Ketika kita berkendara Ringstrasse, di luar pagar, kami siap untuk mempertimbangkan pelaksanaan 06-08 Juni", kata Winarto.
"Jika di luar trek masih dapat digunakan dan di luar PitStop dan jalan lingkar dapat digunakan untuk E-Village. Mudah-mudahan ini tidak bisa menjadi jalan tengah yang dapat diterima untuk semua. Saya menghubungi Pak Sesmenpora kita harapkan bisa menjadi solusi terbaik, "katanya,

No comments:

Post a Comment