7 Makanan Pemicu Serangan Jantung - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

7 Makanan Pemicu Serangan Jantung

7 Makanan Pemicu Serangan Jantung.


7 Makanan Pemicu Serangan Jantung



suami Ashraf Sinclair Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal pada Selasa (18/2) setelah serangan jantung. Di San Diego Hills Cemetery di Karawang, BCL mengaku ia selalu berusaha untuk mencerna situasi.

The mulai Ashraf terkejut keluarga dan kerabat. mewakili keluarga mengatakan Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit serius.

tidak lagi mengenali usia serangan jantung. Oleh karena itu, pencegahan sehingga jalan dapat diambil. Selain memeriksa kondisi jantung, juga penting untuk menjaga kesehatan dengan menghindari makanan pemicu serangan jantung. Berikut adalah beberapa dari mereka:

1. Cepat Burger

Terutama makanan cepat saji burger sering dikaitkan dengan serangan jantung. Meskipun tidak semua Regina Druze, Associate Professor of Cardiology di Universitas Hofstra menjelaskan lemak jenuh efek makanan hewani pada jantung.

"Apalagi bila dikombinasikan dengan karbohidrat yang memiliki efek buruk pada kesehatan jantung," kata Druze waktu kota.

Jika Anda ingin burger, disarankan untuk menghindari restoran cepat saji. Restoran seperti ini cenderung menggunakan bahan-bahan berkualitas rendah dan metode memasak yang kurang sehat.

2. Daging olahan
daging olahan seperti bacon atau sosis cenderung tinggi lemak jenuh. Bahkan untuk daging olahan dengan label rendah lemak, bisa tinggi garam. Salt terkait dengan hipertensi atau hipertensi arteri.

Daripada fokus pada obat-obatan untuk menurunkan tekanan darah, Laxmi Mehta, direktur program kesehatan jantung bagi wanita, yang diusulkan harus fokus pada penyesuaian konsumsi.

"Beberapa pasien saya dengan tekanan darah tinggi dapat membuat kemajuan yang signifikan dengan hanya menyesuaikan asupan makanan," katanya
.
3. Kentang goreng
Mungkin alias goreng kentang goreng wajib jika menu disediakan untuk makanan cepat saji. Tapi harus Anda pertimbangkan pilihan menu ini lagi. Kentang goreng tinggi lemak jenuh dan garam.

Sebuah studi di Harvard selama 20 tahun telah menemukan orang kentang lemak secara teratur makan perut goreng hingga 6,8 kg setiap empat tahun.

risiko obesitas untuk kenaikan berat badan untuk memicu serangan jantung atau penyakit kardiovaskular lainnya.

4. Blended Coffee
Bagi mereka yang suka kopi manis, campuran kopi dicampur alias kopi sering primadona. Rasa kopi tidak begitu kuat karena campuran dalam bentuk sirup, gula, krim atau topping bunga.

Tapi kopi karena mengandung kalori dan lemak sebanyak milkshake. Kombinasi gula meningkatkan kadar gula dalam darah dan kafein meningkatkan tekanan darah bukanlah kombinasi yang sehat.

5. Kecap
Sodium tidak selalu dalam bentuk bubuk dan diletakkan di meja Anda. Saus tomat diam-diam mengandung natrium yang cukup tinggi. Kembali kecap label. Peluncuran Makan ini, Tidak Benar! untuk menghindari peningkatan tekanan darah untuk mengubah saus tomat memiliki kandungan sodium kurang dari 350 miligram per porsi setengah.

6. chip
dikenal lemak perut dikaitkan dengan risiko penyakit kardiovaskular, termasuk serangan jantung. Berdasarkan penelitian oleh Harvard chip adalah salah satu makanan terburuk untuk lemak perut.

Bukan hanya karena itu dibungkus lemak jenuh, makanan ini juga tinggi garam. Studi Harvard telah menunjukkan bahwa konsumsi chip bertanggung jawab untuk mengambil lemak perut hampir sebanyak satu kilogram setiap empat tahun.

7. Soda
Konsumsi gula sedikit tambahan tidak akan berbahaya. Meskipun hanya sebuah kotak, soda jelas tidak akan jauh dari kata "berbahaya". peminum soda cenderung menambah berat badan dan menyebabkan obesitas, diabetes tipe 2, hipertensi dan penyakit jantung.

No comments:

Post a Comment