Gara-gara Isap Ganja, Pria AS Ereksi 18 Jam - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, February 24, 2020

Gara-gara Isap Ganja, Pria AS Ereksi 18 Jam

Gara-gara Isap Ganja, Pria AS Ereksi 18 Jam


Gara-gara Isap Ganja, Pria AS Ereksi 18 Jam

Seorang pria 32 tahun yang tidak disebutkan namanya dibawa ke rumah sakit setelah menderita ereksi tak terbatas untuk 12 jam.

Di rumah sakit ia menerima pengobatan dan telah berhasil ditangani. Tapi segera setelah ia muncul di ruang gawat darurat untuk kedua kalinya. Ia kembali mengeluh ereksi kembali. Kali ini terjadi selama enam jam. Secara total, ia memiliki ereksi selama 18 jam.

Orang ini mengatakan bahwa dia memiliki ganja merokok. Selain dia ketika dia menggunakan ganja ketika ia ereksi.


Mengutip The Sun, pria mengaku merokok ganja beberapa kali seminggu antara enam bulan terakhir. Saat itu ia mengatakan kepada dokter bahwa ia menderita selama empat jam atau lebih untuk ereksi.

Setiap malam, ia merokok ganja dua jam sebelum ereksi.

"Dia mengakui bahwa ia memiliki riwayat penggunaan ganja pada usia 16-17 tahun. Selama waktu itu ia mengalami priapism (ereksi berkepanjangan tanpa sadar tanpa aktivitas seksual) diulang sekitar empat jam, dan tidak pernah menerima perawatan medis," kata salah satu dokter yang merawatnya,

"Dia berhenti menggunakan ganja pada usia 20 dan selama waktu itu ia tidak mengalami priapism kembali."

Kasus ini diterbitkan dalam Journal of Cannabis Penelitian dan merekam dokter dengan keluhan mengalami hipertensi ringan dengan penis ereksi, bengkak.

Tim dokter dari Medical Center Coliseum di Georgia mengatakan bahwa ini adalah kasus pertama yang diketahui priapism terkait karena ganja.

Penulis laporan ini mengungkapkan bagaimana ganja dapat menyebabkan ereksi berkelanjutan. Di antara kemungkinan adalah senyawa cannabinoid yang dalam ganja. senyawa ini akan mempengaruhi mekanisme pengaturan ketika ereksi terjadi.

Marijuana juga memiliki efek langsung pada sistem vaskular, menyebabkan pembuluh darah untuk melebarkan.

Para peneliti mengatakan efek juga, "dapat menyebabkan ereksi yang tak henti-hentinya dan dikenal sebagai priapism."

No comments:

Post a Comment