Rekam Suara di Facebook Bakal Dapat Bayaran - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 23, 2020

Rekam Suara di Facebook Bakal Dapat Bayaran

Rekam Suara di Facebook Bakal Dapat Bayaran.


Rekam Suara di Facebook Bakal Dapat Bayaran



Facebook mengaku akan menunaikan sejumlah pemakainya untuk mengerjakan perekaman suara. Hal itu dilaksanakan oleh layanan media sosial tersebut guna menambah algoritma pengenalan suara pada perlengkapan pengeras suara dan kamera Facebook Portal.


Program yang dinamai 'Pronunciations' (pelafalan) adalahbagian dari software risept pasar Facebook Viewpoints, yang menyerahkan penghargaan untuk pemakai sebab membantu perusahaan dalam pengujian dan survei.

Facebook tidak melibatkan pemakai dari sekian banyak  negara dalam program itu. Perusahaan kepunyaan Mark Zuckerberg itu melulu memberi peluang untuk orang Amerika Serikat di atas 18 tahun dan minimal mempunyai 75 rekan Facebook,

Tidak tidak sedikit syarat untuk tercebur dalam program itu. Pengguna Facebook AS di atas 18 tahun bakal diundang guna diminta menyampaikan kata 'Hai Portal'. Lalu dibuntuti dengan menyinggung nama di antara teman Facebooknya.


Facebook tak memberi tidak sedikit uang untuk pemakainya yang tercebur dalam program itu. Pengguna bakal menerima US$5 atau selama Rp70 ribu (Rp69.097,5; US$1=Rp 13.819,50) yang ditransfer ke PayPal sesudah lima kali perekaman suara di mana satu rekaman dinilai 200 poin.

Melansir Pocket-lint, Facebook sudah menghentikan praktiknya dalam memakai data suara secara otomatis,. Mereka sekarang mengawali pendekatan baru dengan menunaikan orang guna rekaman suara mereka.

Facebook pun menegaskan bahwa klip yang direkam guna pengucapan tidak bakal terhubung ke profil pemakainya dan tidak akan diberikan tanpa izin.

No comments:

Post a Comment