Cerita Jam Tidur Jokowi di Mobil hingga Helikopter - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, February 24, 2020

Cerita Jam Tidur Jokowi di Mobil hingga Helikopter

Cerita Jam Tidur Jokowi di Mobil hingga Helikopter

Cerita Jam Tidur Jokowi di Mobil hingga Helikopter



Sejak menjabat di Istana Negara pada tanggal 20 Oktober 2014 dan kemudian, waktu tidak lagi milik pribadi untuk Presiden Joko Widodo.

Mulai dari rapat-rapat pemerintah, pertemuan negara, sampai kunjungan kerja ke negara dan bahkan di luar negeri sering dilakukan selama tujuh hari.

Oleh karena itu, waktu luang untuk bersantai dan chatting dengan keluarga, menurut pria 56 tahun, telah menjadi hal yang sangat berharga. Jokowi mengatakan bahwa untuk bertemu dengan keluarga dan olahraga tetap bisa dilakukan dengan mencuri waktu di sela-sela jadwal karyanya.


Namun, yang paling sulit, jelasnya, adalah untuk mencuri waktu untuk tidur. Sementara itu, ia harus menjaga kesehatan di tengah-tengah jadwal sibuk.


"Jika waktu luang penting untuk bertemu (keluarga). Kemudian urusan tidur," kata Presiden mengatakan semua tujuh orang dalam sebuah wawancara bersama CNN tuan rumah eksklusif Indonesia Desi Anwar, beberapa waktu lalu.

"Tapi Alhamdulillah, aku tidur ya mudah. ​​Misalnya, di dalam mobil 30 menit aku tidur. Pada helikopter 30-15 menit saya bisa tidur. Di pesawat 30 menit-1 jam aku tidur. Kalau enggak enggak saya bisa membayangkan, " dia melanjutkan.

Meski sibuk, Jokowi mengaku menikmati pekerjaannya. Salah satu cara berkhasiat meredakan stres, kata dia, itu untuk bertemu dengan masyarakat.

"Saya sangat senang, saya memperoleh energi dan antusiasme ketika saya bertemu orang-orang. Ini memberikan energi ekstra dan semangat yang luar biasa," katanya.

Dalam wawancara itu, presiden adalah untuk meninjau berbagai masalah. Dari masalah infrastruktur, revolusi mental untuk upaya anti-korupsi.

Saksikan wawancara eksklusif untuk 'Day Dengan Presiden Joko Widodo' CNN Indonesia di Insight dengan Desi Anwar, Jumat, Maret 30, 2018, pukul 20.00 WIB. (Sebagai)

No comments:

Post a Comment