Duh, gara-gara kelelahan, 3.000 staf medis di China terjangkit virus corona - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, February 24, 2020

Duh, gara-gara kelelahan, 3.000 staf medis di China terjangkit virus corona



Duh, gara-gara kelelahan, 3.000 staf medis di China terjangkit virus corona





Lebih dari 3.000 staf medis Cina di virus corona baru. Pasalnya, kemungkinan besar karena peralatan pelindung seperti masker dan kelelahan tenaga kurang medis.

peluncuran Channelnewsasia.com, Direktur Jenderal Komisi Reformasi Kesehatan China National Health Liang Wannian, Senin (24/2), mengungkapkan hal itu dalam konferensi pers bersama dengan Kepala Delegasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Bruce Aylward.

Infeksi Covid-19 sebagian besar terjadi di Provinsi Hubei, pusat wabah virus corona baru yang telah menewaskan hampir 2.700 sampai saat ini di Cina dan terinfeksi lebih 79.000 orang lain.

* Juga Baca: Corona menggila di Korea, saham YG, SM, dan JYP Entertainment kerugian kompak *

Puluhan ribu pekerja medis telah berjuang untuk mencegah penyebaran virus corona, yang diyakini menjadi yang pertama muncul di pasar makanan laut di Wuhan, ibukota Provinsi Hubei, di Desember 2019 lalu.

Sebelumnya, Presiden China Xi Jinping menyerukan perlindungan yang lebih besar pada staf medis, setelah kematian dokter terkemuka nasional marah pada penanganan pemerintah dari wabah Convid-19.

Dalam pertemuan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, Senin (24/2), Presiden Xi mengatakan, corona virus epidemi yang paling krisis kesehatan masyarakat yang serius di negeri Tembok Besar.

* Baca Juga: Semakin ganas, virus corona telah menewaskan 12 orang di Iran *

Mengutip kantor berita negara Xinhua, Xi mengatakan, virus corona epidemi adalah penyebaran tercepat, dengan sebagian besar kasus yang terinfeksi dan yang paling sulit untuk mencegah dan mengendalikan sejak Republik Rakyat Cina berdiri.

"Ini adalah krisis bagi kami dan ini juga merupakan ujian besar," katanya. Ia mengakui, China harus belajar dari "kekurangan nyata mengungkapkan" dalam memerangi Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kemampuannya untuk menangani krisis di masa depan.

Tapi Xi juga menyatakan kepada kader Partai Komunis, bahwa "partai Komite Sentral penilaian epidemi itu akurat, semua pengaturan untuk bekerja pada waktu, dan langkah-langkah mereka mengambil efektif".

* Juga Baca: WHO tidak mengenakan biaya korona wabah virus menjadi pandemi, ini adalah alasan *

"Efektivitas pencegahan dan kerja kontrol sekali lagi menunjukkan keuntungan yang signifikan dari kepemimpinan Partai Komunis China dan sistem sosialis dengan karakteristik Cina," katanya seperti dikutip South China Morning Post.

No comments:

Post a Comment