Wuling Gandeng Klub Bali United Hingga Dua Musim - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, February 24, 2020

Wuling Gandeng Klub Bali United Hingga Dua Musim

Wuling Gandeng Klub Bali United Hingga Dua Musim

Wuling Gandeng Klub Bali United Hingga Dua Musim



Wuling Motors resmi mengumumkan kerjasama mereka dengan klub sepak bola 1 juara di tahun 2019 Bali Inggris selama dua musim.

"Hari ini kami menyampaikan bahwa Wuling Motors resmi bergabung dengan klub bola Bali Inggris. Kami memiliki dua musim untuk mendukung Bali Serikat, pasti akan banyak program yang disiapkan setiap musim," kata Media Relations Wuling Motors Indonesia, Stadion Brian Gomgom Kapten Wayan Dipta , Gianyar, Bali, Senin (24/2).

Selanjutnya, Brian mengungkapkan alasan mengapa memilih Bali Inggris dibandingkan dengan klub-klub sepak bola lainnya di Indonesia. Ia mengatakan ada sejumlah kesamaan antara Bali Wuling Serikat.


Misalnya, pada tahun 2015, Bali Inggris resmi ditetapkan rumput di Liga Indonesia. Demikian pula, Wuling, perusahaan otomotif China juga secara resmi mendirikan pabrik di Cikarang, Jawa Barat.


Kemudian, pada tahun 2017 Wuling resmi beroperasi di Indonesia. Dua tahun kemudian, Wuling menerima berbagai penghargaan salah satu mobil tahun. Pada tahun yang sama, Bali United berhasil memenangkan 1 Liga di tahun 2019.

"Jadi, dengan kesamaan seperti itu diteruskan ke berkolaborasi dengan Bali Serikat," kata Brian.

Kemudian, sepak bola basis penggemar yang sangat besar di Indonesia juga merupakan salah satu alasan mengapa Wuling berani mengambil kesempatan dari sektor olahraga.

"Secara umum, penggemar sepak bola besar di sini tapi jumlah penggemar yang kita harus melihat mana yang cocok kita," kata Brian.

Mempertanyakan Keberadaan di Bali Wuling, Wuling Motors saat ini memiliki lima dealer di antara Denpasar Wuling Hanawa, Hanawa Wuling Tabanan, Badung Hanawa Wuling, Wuling Kunala Denpasar dan Gianyar Kumala Wuling.

No comments:

Post a Comment