Chef 'Cheddargate' Larang Michelin Datang ke Restoran Barunya - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 9, 2020

Chef 'Cheddargate' Larang Michelin Datang ke Restoran Barunya

Chef 'Cheddargate' Larang Michelin Datang ke Restoran Barunya.


Chef 'Cheddargate' Larang Michelin Datang ke Restoran Barunya

Marc Veyrat, seorang koki terkenal di Perancis yang menjadi fokus dari "skandal gerbang cheddar, mengatakan dia tidak pernah ingin Bintang Michelin untuk restoran baru di Paris.

Hal ini dilakukan menyusul frustrasi setelah bintang Michelin nya berkurang karena keju.

Di restoran barunya, Fontaine Gaillon di Paris, Veyrat mengatakan ia akan terus memasak penciptaan "botani" yang membuat namanya, termasuk kerang dibumbui dengan Berce liar disajikan dengan haluskan tanggal dengan sereh emulsi untuk 48 euro ($ 53).
Dibandingkan dengan menerima bintang Michelin, dia yang paling ingin mendapatkan bintang di mata pengunjung dengan masakan inventif dan "ramah".

flamboyan ini masak sudah "menyeret" inspektur Michelin di pengadilan tahun lalu karena mengurangi Bintang Michelin di restoran rumahnya Hood. Koki Veyrat kehilangan bintang Michelin ketiga di restoran unggulan di Pegunungan Alpen Prancis.

Pria ikonik dengan topi hitam Michelin inspektur Savoy dikritik karena tidak kompeten untuk menilai makanan di restoran dan terdaftar penyebab penurunan Michelin.

Skandal ini dikenal sebagai pintu cheddar. Pada saat itu, Inspektur kata Veyrat saffron Michelin diidentifikasi buruk seperti keju cheddar.

"Tambah saffron di dalamnya, dan orang itu datang ia pikir itu karena warna kuning keju cheddar. Apakah Anda pikir adalah pengetahuan yang tepat? Dia gila, "ia dikutip France 24.


ikan air tawar juga akan disajikan dalam menu dibumbui dengan bumbu dari pegunungan, menggunakan 60 tanaman yang berbeda dari bumbu taman khusus.

"Kami akan memiliki hidangan yang berbicara hutan, padang rumput gunung dan keju Savoie. Orang perlu alami dan nyata, "tambah kepala.

"Saya melakukan itu Michelin inspektur di sini," kepada AFP Veyrat pada pembukaan restoran baru di bekas rumah besar Fontaine Gaillon dari abad ke-17 di Paris.

No comments:

Post a Comment