'Menjelajah' Serial Kingdom Jelang Season 2 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 9, 2020

'Menjelajah' Serial Kingdom Jelang Season 2

'Menjelajah' Serial Kingdom Jelang Season 2.

'Menjelajah' Serial Kingdom Jelang Season 2


Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na akan kembali untuk melawan zombie di musim seri kedua Kerajaan. Pertempuran dimulai pada Januari 2019 oleh enam episode musim pertama Kerajaan.

Ringkasan dan sinopsis untuk menyegarkan ingatan Anda sebelum menonton musim kedua akan ditayangkan Raya 13 Maret 2020 di Netflix.

Kerajaan mengangkat kerajaan kisah Korea (Joseon) beberapa tahun setelah invasi Jepang di 1592-1598. Masalah dimulai ketika Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang terlibat dalam konspirasi politik.


Dia membuat Putra Mahkota Lee Chang memiliki misi untuk menyelidiki wabah misterius di masyarakat. Hal ini menderita epidemi menjadi lapar daging mayat hidup segar untuk menyerang manusia lain.

Lee Chang putra mahkota tidak tahu bahwa epidemi adalah hasil dari keserakahan orang-orang di istana yang ingin mengambil kekuasaan dari raja. Diam-diam, mereka juga menyembunyikan hal mahkota mengerikan.

Lee Chang putra mahkota pergi ke desa-desa di sepanjang pengawal Moo-young (Kim Sang-ho). Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan dokter Seo-bi (Bae Doo-na) dan Yeong-shin misterius dan telah berjuang melawan zombie.

Sampai suatu hari, Lee Chang mendapat kabar bahwa raja adalah ayahnya meninggal. Dia tidak tahu bahwa ayah kandungnya masih hidup, menjadi mayat hidup dan ditawan oleh orang-orang jahat di istana.

Lee Chang merasa raja baru yang aneh telah meninggal karena tidak ada satu, termasuk dirinya sendiri, yang melihat tubuh ayahnya, bahkan pada hari-hari sebelumnya. Dia terpeleset dan melihat secara langsung perubahan yang terjadi di ayahnya.Dengan menggunakan dokter-bi Seo Yeong-shin, Lee Chang cara untuk mencegah penyebaran epidemi di daerah sekitar istana. Mereka mulai melihat cahaya masalah ini. Dia membuat Lee Chang Seo-bi dan orang-orang merasa mampu melawan zombie.

Namun, ia tidak menjawab untuk mengatasi wabah dan zombie. masalah baru tepat di depan mata mereka.

Kerajaan pertama ditutup musim tegang. Hal ini menyebabkan musim kedua sangat diantisipasi Raya. Kerajaan musim mendatang dikatakan memiliki masalah yang lebih dalam penyebaran penyakit dan perjuangan untuk takhta.

Aktris Jun Ji-hyun juga akan bergabung seri. Dikatakan memainkan peran penting dalam episode terakhir musim kedua Kerajaan. Peran akan berkembang menjadi salah satu tokoh sentral Kerajaan musim tiga.

No comments:

Post a Comment