Target Ambisius Rover 2020: Buka Jalan Manusia ke Mars. - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, January 2, 2020

Target Ambisius Rover 2020: Buka Jalan Manusia ke Mars.

Target Ambisius Rover 2020: Buka Jalan Manusia ke Mars.


Target Ambisius Rover 2020: Buka Jalan Manusia ke Mars



Maret 2020 yang akan diluncurkan tahun depan tidak hanya dirancang untuk mencari fosil, tetapi juga membuka jalan sehingga orang dapat mencapai planet keempat di tata surya.


Hal ini diungkapkan para ilmuwan dari badan antariksa AS (NASA) selama pengenalan kendaraan mobile untuk publik.

Rover dibangun di sebuah ruangan besar yang steril di laboratorium di Pasadena, dekat Los Angeles, dan pekan lalu telah uji coba menjalani dengan sukses.


Jumat (27/12), rover ditunjukkan kepada wartawan dan disebutkan meninggalkan Bumi pada bulan Juli 2020 dari Cape Canaveral di Florida dan mendarat pada bulan Februari 2021. 2020 Mars Rover akan menjadi rovers AS kelima yang mendarat di Mars.

"Rover dirancang untuk mencari tanda-tanda kehidupan, kita akan mengambil sejumlah alat yang dapat membantu kita memahami konteks kimia dan permukaan geologi Mars," katanya kepada kepala misi, Matt Wallace , dikutip AFP.

Bagian dari peralatan yang telah diambil adalah 23 kamera, dua alat bantu dengar yang dirancang untuk kebisingan menangkap angin Mars dan laser yang akan digunakan untuk analisis kimia.

Rover perkiraan ukuran dari mobil dan dilengkapi dengan enam roda, sama seperti pendahulunya, Curiosity Rover.

Mini berbahan bakar reaktor nuklir, Maret 2020 memiliki lengan dua meter dan bor juga membongkar batu-batu di wilayah tersebut harus beradaptasi dengan kehidupan.

kehidupan masa lalu

Misi utama dari Mars adalah berburu fosil di kawah dalam Jazero. Fosil yang akan dicari oleh mobile dalam bentuk kerang sisa, karang, atau stromatolit (batuan yang dibentuk oleh mantan mikroba yang tinggal di sepanjang garis pantai).

Jazero dirinya mantan kawah adalah 457 meter danau yang dalam. Jazero juga harus terhubung ke aliran jaringan 3,5 juta tahun yang lalu masih beredar.

"Apa yang kami temukan adalah sebuah kehidupan mikroba kuno - kehidupan di Mars jutaan tahun yang lalu, ketika planet ini masih seperti bumi," kata Wallace kata.

Pada saat ini, menurut Wallace, Mars memiliki ruang air panas, suasana tebal, dan ditutupi dengan gaya magnet.

"Dan yang lebih menguntungkan untuk sel tunggal Tunggal kehidupan, pada periode yang sama juga telah berevolusi di Bumi," kata Wallace.

Setelah dikumpulkan, sampel batuan yang akan disimpang vitro Rover. Berikutnya, kotak akan ditinggalkan di permukaan Mars, dan akan dibawa kembali ke Bumi oleh misi antariska berikutnya.

"Kami berharap untuk bergerak cepat. Kami ingin melihat misi berikutnya diluncurkan pada 2026, yang mengambil sampel menyimpannnya dalam roket dan peluncuran sampel ini di orbit sekitar Mars, "katanya.

"Sampel kemudian akan dikawinkan dengan pengorbit (tidak dirancang untuk mendarat), dan pengorbit yang akan membawa sampel ke Bumi. "

Wallace percaya bahwa sampel tiba di Bumi dalam satu dekade.

Maret 2020 Misi juga memiliki tujuan yang lebih ambisius - misi manusia mencapai Mars.

"Saya benar-benar berpikir ini adalah langkah pertama mengirimkan misi manusia ke Mars," kata Wallace.

Peralatan adalah rover akan mencoba untuk "menghasilkan oksigen" yang suatu hari nanti bisa digunakan oleh manusia untuk bernapas dan juga untuk bahan bakar peluncuran roket dari Mars, untuk perjalanan pulang.

No comments:

Post a Comment