Plaza Air Mancur, Ikon Wisata Baru di Pangandaran - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, January 2, 2020

Plaza Air Mancur, Ikon Wisata Baru di Pangandaran

Plaza Air Mancur, Ikon Wisata Baru di Pangandaran.


Plaza Air Mancur, Ikon Wisata Baru di Pangandaran


Côtes Timur dan Distrik Barat Pangandaran Pangandaran, Jawa Barat, hadir dengan wajah baru pada awal 2020 setelah tahap pertama revitalisasi, yang meliputi pembangunan ruang publik dan akses ke pantai benar-benar.

Gubernur Jawa Barat Emil M Ridwan Kamil atau menandai selesainya tahap pertama revitalisasi Pantai Barat dan Timur Pangandaran Fountain Plaza dibuka pada Selasa (31/12).
Selain Fountain Plaza, kawasan wisata yang kini dilengkapi dengan jalan setapak yang lebar dan nyaman.


Emil Gubernur menekankan pentingnya revitalisasi daerah sebagai sebuah karya Pangandaran pantai wisata ke Jawa Barat.

"Pangandaran khusus karena etalase utama Pangandaran paling turis pantai. Pada 2019, kita (dialokasikan) hampir 100 miliar set Pantai Barat dan Timur Pangandaran, "Emil mengatakan dikutip Antara, Kamis (2/1).

Revitalisasi kawasan wisata pantai yang harus menarik kedatangan lebih banyak wisatawan dan meningkatkan perekonomian warga sekitarnya.

"Orang-orang sangat antusias. ekonomi, kesaksian Pak Bupati (Jeje Wiradinata), toko-toko di sepanjang jalan (omset) meningkat hampir tiga kali, "kata gubernur.
Jeje Pangandaran Wiradinata Bupati juga mengatakan bahwa setelah jalan-jalan stimulus Pangandaran meningkat.

"Kami telah melakukan survei. penjual biasa menjual semua akhir pekan tiga kali (paling) karena peningkatan kunjungan wisatawan dan pembeli banyak. Jam 7: 00-8: 00 barang dagangan di tempat, "kata Jeje.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik juga mengatakan bahwa revitalisasi kawasan wisata juga meningkat tingkat hunian hotel dan akomodasi.

"Dari 24 (Desember) sampai sekarang tingkat hunian meningkat 90 persen. Kemudian juga makanan yang sama hampir meningkat 90 persen. Apalagi sekarang setelah peresmian wajah baru Pangandaran, "katanya.

Dampak dari perbaikan kawasan wisata yang dilihat oleh penduduk setempat.

"Jika cuaca bagus nelayan bisa mendapatkan banyak ikan dan penghasilan besar. Tapi jika Anda tidak memancing, nelayan bisa mencari nafkah dengan menyewa perahu untuk wisatawan, "kata Tasuryana, warga Pangandaran.

"Jika banyak wisatawan, akan ada warga berpenghasilan rendah terus karena banyak orang di sini yang menyewa rumah untuk wisatawan," tambahnya.

No comments:

Post a Comment