Sejarah, Fakta, dan Mitos Tahun Kabisat 2020. - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, January 2, 2020

Sejarah, Fakta, dan Mitos Tahun Kabisat 2020.

Sejarah, Fakta, dan Mitos Tahun Kabisat 2020.






2020 adalah tahun kabisat. tahun kabisat bersih adalah dibagi tahun oleh empat dan tahun kabisat habis dibagi 400. disebut karena hak istimewa muncul empat tahun.


Pada lompatan tahun 2020 akan bertambah satu hari. Jika sebelumnya pada bulan Februari hanya memiliki 28 hari, melompat tahun 29 Feb.

Laporan dari berbagai sumber, tahun kabisat diambil dari bahasa Arab, yang berarti melompat lompatan. masalah melompat bergerak dari 28 Februari-1 Maret tahun di luar lompat. Pada kenyataan bahwa dalam katak lompatan sering diwakili oleh simbol.


Berbeda dengan Indonesia, tahun kabisat di negara lain dengan yang paling terkenal lompatan nama tahun. Malaysia dan Singapura merupakan negara-negara yang menggunakan Leap Year, merujuk pada sistem penamaan dari Inggris dan Eropa lainnya dan negara-negara Amerika.

Adapun sejarah, tahun kabisat ditemukan oleh astronom bernama Sosigene Alenxandria kepemimpinan kontemporer Julius Caesar di era Romawi, khususnya tahun 1500 Masehi.

Dihitung hasil Sosignes waktu, Bumi membutuhkan waktu 365 hari, 5 jam, 48 menit dan 45 detik untuk lingkaran matahari dalam orbitnya.

Untuk memudahkan perhitungan, satu tahun dibulatkan menjadi 365 hari. Kelebihan dari sekitar enam jam dalam setahun ia tergabung dalam tahun keempat sebagai hari (6 jam x 4 = 24 jam / hari).

Jadi, mengapa Februari? Awalnya, 29 Februari hari jumlah hari per bulan. Dan di tahun kabisat setiap empat tahun, pada tanggal 30 akan beberapa hari.

Hanya ketika Agustus Caesar berhasil takhta Julius Caesar, ia berubah menjadi bulan penanggalannya pada bulan Agustus (Agustus).

hari jatah pada bulan Agustus yang seharusnya hanya memiliki 30 hari, tambah satu hari untuk 31 bulan dikorbankan untuk "recovery" hari di bulan Februari.

No comments:

Post a Comment