5 Minuman dan Makanan Pembakar Kalori - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, January 2, 2020

5 Minuman dan Makanan Pembakar Kalori

5 Minuman dan Makanan Pembakar Kalori.



5 Minuman dan Makanan Pembakar Kalori


Makanan tidak hanya mengisi perut. Namun pada kenyataannya, makan makanan yang tepat membantu Anda membakar kalori dan menurunkan berat badan.

Proses itu sendiri makan juga akan membantu Anda membakar kalori. Chew, mencerna dan menyimpan makanan membutuhkan kalori. Para ilmuwan menyebutnya efek termal makanan atau TEF.

TEF atau efek termal dari makanan merupakan komponen penting dari total pengeluaran energi harian atau TDEE Anda. Ini adalah jumlah total kalori yang Anda bakar sepanjang hari.


Apa pun yang Anda lakukan pada siang hari bisa membakar kalori, termasuk makan.
Tapi jangan berharap bahwa kalori yang terbakar akan baik-baik saja. Kalori yang terbakar untuk makan dan mencerna makanan hanya 5-10 persen dari total kalori yang terbakar. Jika Anda membakar 2.000 kalori per hari, Anda membakar sekitar 100-200 kalori untuk makan makanan. Tentang 30-75 kalori per makanan, terlepas dari makanan yang dipilih.

Tetapi kabar baiknya, ada makanan tertentu yang dapat membantu membakar lebih banyak kalori. Namun, makanan ini tidak bisa menjadi buta. Ada makanan tertentu yang dapat membakar kalori lebih banyak daripada yang lain. Mengutip besar Fit, makanan yang mengandung protein dapat membantu tubuh membakar lebih banyak kalori dan membantu massa peningkatan otot.

makanan tertentu dapat membantu membakar kalori, termasuk:

1. Salmon

Semua jenis ikan mengandung omega-3, khususnya ikan salmon. Makan dua porsi ikan per minggu akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Salmon juga merupakan protein yang tinggi dan sedikit lemak.

2. Makanan pedas

makanan pedas jika salah satu makanan favorit di Indonesia. Apakah Anda tahu apakah itu makanan pedas juga dapat membantu membakar lebih banyak kalori?

Semua ini adalah karena capcaisin yang terkandung dalam cabai yang meningkatkan perasaan kenyang. Dengan kata lain, makanan pedas membuat Anda merasa kenyang lebih cepat.

3. Seledri

Selama ini seledri dikenal sebagai bahan memasak atau jus. Seledri juga digunakan untuk mengurangi risiko tekanan darah tinggi. Selain itu, seledri juga dapat membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Seledri mengandung kandungan kalori rendah karena konten adalah sebagian besar air. Anda dapat menikmati mereka dalam bentuk jus atau saus dimakan dengan dips yogurt atau diproses untuk campuran sup.

4. Green Tea

Teh hijau telah lama dikenal sebagai "alat" untuk menurunkan berat badan, kolesterol, dan juga membakar lebih banyak kalori.

Penelitian menunjukkan bahwa minum 2-3 cangkir teh hijau sehari bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

5. kopi

Jika Anda tidak seperti teh hijau dan lebih memilih kopi, minum juga dapat membantu membakar kalori lebih banyak. Studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Sport Nutrition dan Metabolisme Latihan melaporkan bahwa mereka yang minum kafein sebelum olahraga dapat membakar 15 persen kalori lebih banyak daripada mereka yang tidak minum kopi.

No comments:

Post a Comment