Manajer Honda Jamin Masa Depan Jorge Lorenzo - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Manajer Honda Jamin Masa Depan Jorge Lorenzo

Manajer Honda Jamin Masa Depan Jorge Lorenzo


Manajer Honda Jamin Masa Depan Jorge Lorenzo

Penampilan buruk yang ditunjukkan Jorge Lorenzo di tim pacu Repsol Honda menciptakan masa depannya jadi pembicaraan. Spekulasi mencuat, menyinggung Honda bakal segera memecat Lorenzo.

Sejak melakoni debut bareng tim Repsol Honda di MotoGP 2019, Lorenzo belum sekali juga finis di podium. Bahkan, bekas pembalap Ducati dan Yamaha tersebut belum pernah sekalipun finis di posisi 10 besar.

Kondisi tersebut menciptakan Lorenzo digosipkan akan berlabuh di kesebelasan satelit, tersisih dan kariernya semakin meredup. Namun, manajer kesebelasan Repsol Honda, Alberto Puig membantahnya.

"Saya tidak terlampau mencemaskan urusan itu. Semua orang tahu bahwa dia mempunyai kontrak di sini sampai 2020. Dia bakal bertahan sampai musim depan, cocok rencana," kata Puig dikutipCrash.net. 

Sebelumnya, Alberto Puig pun sempat menyebut soal situasi kebugaran Lorenzo pasca kecelakaan. Menurutnya, sang pembalap bakal comeback cocok jadwal di MotoGP Inggris, akan namun tidak ditarget muluk-muluk; contohnya harus podium, finis 10 besar, atau beban target lain

No comments:

Post a Comment