Legenda Kiper Man United Sebut Kontrak Baru De Gea Telah Rampung - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Legenda Kiper Man United Sebut Kontrak Baru De Gea Telah Rampung

Legenda Kiper Man United Sebut Kontrak Baru De Gea Telah Rampung


Legenda Kiper Man United Sebut Kontrak Baru De Gea Telah Rampung

Legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel, menyebut kontrak baru David de Gea telah rampung. Ia dengan percaya diri mengatakan hal tersebut, meski belum ada pengumuman resmi dari klub.
Schmeichel mengklaim De Gea akan tetap bertahan di Man United. Pria berpaspor Denmark itu mengatakan The Red Devils –julukan Man United– sudah tidak perlu khawatir mengenai masa depan kiper berusia 28 tahun tersebut.
Memang masa depan kiper nomor satu Man United selalu menjadi pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya De Gea telah memasuki tahun terakhir dari kesepkatannya saat ini di Old Trafford.
David adalah sinyal yang bagus bahwa kami mulai dengan pemain terbaik kami selama lima tahun terakhir. Kami telah mengikatnya, dia tetap di sini dan sekarang kami harus melanjutkannya dan membangun itu,” ungkap Schmeichel, mengutip dari Goal, Jumat (16/8/2019).
Kontrak De Gea sendiri akan berakhir pada musim depan, tepatnya 30 Juni 2020. Tak heran jika masa depan De Gea di Man United dipertanyakan karena kontraknya akan segera selesai. Bahkan sang pemain dirumorkan enggan melakukan perpanjangan kontrak.
Mantan kiper Atletico Madrid itu memang tidak dipungkiri menjadi andalan Man United sejak didatangkan pada 2011. Bahkan hingga kini, De Gea masih menjadi yang terbaik di bawah mistar gawang The Red Devils.

No comments:

Post a Comment