Tinggalkan Luka di Barcelona, Suarez Kecewa dengan Valverde - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Tinggalkan Luka di Barcelona, Suarez Kecewa dengan Valverde

Tinggalkan Luka di Barcelona, Suarez Kecewa dengan Valverde


Tinggalkan Luka di Barcelona, Suarez Kecewa dengan Valverde

Gelandang anyar Celta Vigo, Denis Suarez, menyatakan mempunyai kekecewaan terhadap mantan pelatihnya di Barcelona yaitu Ernesto Valverde. Ia juga tak segan melancarkan serangan pedas untuk Valverde yang belum menyampaikan salam perpisahan kepadanya.

Pemain berpaspor Spanyol tersebut meninggalkan Camp Nou pada mula musim panas ini. Setelah masa pinjamannya sekitar setengah musim di Arsenal berakhir, Suarez mengawali karier baru dengan membela Celta Vigo.

Tetapi kepergiannya dari Barcelona itu ternyata menyisakan luka untuk Suarez. Mantan pemain Villarreal tersebut mengkritik perilaku Valverde seputar kepergiannya. Ia merasa kecewa sebab tak terdapat salam perpisahan dari pelatih berpaspor Spanyol itu.

“Saya belum berkata dengannya sesudah kepergian saya. Belum terdapat kontak dari dia untuk menyampaikan selamat tinggal, tidak terdapat kontak,” ungkap Suarez, mengutip dari Football Espana, Jumat (16/8/2019).

Musim lalu, dapat dibilang menjadi momen sangat buruk untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Setelah tampil tidak cukup memukau di mula musim 2018-2019 bareng Barcelona, Suarez dilempar ke Arsenal dengan masa peminjaman.

Tetapi tugasnya bareng Arsenal juga tak begitu moncer. Ia tercatat melulu tampil sejumlah empat kali di Liga Inggris sekitar paruh musim, dan tak menghasilkan gol atau assist satu pun. Itu pula yang menciptakan Barcelona akihrnya melepas Suarez ke Celta Vigo sesudah kembali dari Arsenal.

No comments:

Post a Comment