Informasi Penting Sebelum Menerbangkan Drone di Tempat Wisata - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Informasi Penting Sebelum Menerbangkan Drone di Tempat Wisata

Informasi Penting Sebelum Menerbangkan Drone di Tempat Wisata


Bandara Internasional Heathrow di Inggris sempat diblokir karena terdapat drone yang terbang liar. Namun permasalahan "kekacauan" dampak drone bukan yang kesatu kali terjadi.

Keberadaan drone semakin meresahkan, terutama untuk pemilik properti di lokasi wisata.

Sejumlah negara pun menerapkan aturan ketat berhubungan drone. Amerika Serikat menyerahkan denda sebesar US$5000 hingga penjara maksimal enam bulan untuk drone yang terbang liar.

Jika berencana terbit negeri guna berburu potret dan video wisata dengan drone, berikut sebanyak hal yang patut diacuhkan seperti yang dilansir dari The New York Times pada Kamis (16/8):

1. Cek aturan

Sebelum menerbangkan drone di area wisata, periksa dulu aturannya di Airmap.io, FAA.gov, knowbeforeyoufly.org, atau software B4UFLY.

DJI, produsen drone terbesar di dunia, pun menyarankan untuk mengerjakan riset soal area setempat sebelum menerbangkan drone, salah satunya dengan memeriksa map interaktif mereka.

Sebagai contoh, beberapa besar area Paris dan Washington terlarang guna drone. Sementara di Inggris dan Jepang, drone mesti terbang di atas 50 meter suatu bangunan.

2. Izin terbang

Untuk menerbangkan drone di Amerika Serikat, turis mesti mengantungi surat izin terbang dan registrasi drone dari Federal Aviation Administration (FAA).

Jika hendak menerbangkannya dekat bandara, FAA menganjurkan turis untuk memeriksa aturan Low Altitude Authorization and Notification Capability.

3. Alat ringkas

Secara simpel drone yang terlarang berupa drone yang mempunyai teknologi terlampau canggih, sampai-sampai dicurigai sebagai perangkat memata-matai.

Kalau kebutuhannya melulu untuk video atau potret wisata, turis dapat membawa drone yang lebih ringkas, laksana DJI Tello.

4. Dalam pesawat

Baterai drone seringkali terbuat dari lithium ion atau lithium polymer. Baterai semacam ini terlarang guna dibawa dalam jumlah tidak sedikit ke dalam kabin pesawat.

Bawalah baterai yang separuh terisi dalam drone yang akan disimpan di kabin pesawat. Lalu kemas baterai cadangan yang tidak terisi untuk ditabung di bagasi pesawat.

5. Terbang santun

Kehidupan fauna liar dan area individu milik orang beda merupakan sejumlah hal yang tak patut direkam oleh drone. Ingatkan diri supaya tak menunjukkan drone terlampau dekat dengan dua urusan tersebut.

Patuhi ketentuan tak menerbangkan drone andai ada. Jangan memaksakan diri menerbangkan drone di lokasi yang terlampau ramai.

No comments:

Post a Comment